Watak Asli Rizky Billar Terungkap, Postingan Terakhir di Medsos Pamer Mesra, Tak Lama 'Smackdown' Lesti Kejora -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Watak Asli Rizky Billar Terungkap, Postingan Terakhir di Medsos Pamer Mesra, Tak Lama 'Smackdown' Lesti Kejora

Jumat, 30 September 2022 | September 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T03:34:41Z

WANHEARTNEWS.COM - Watak Asli Rizky Billar Terungkap, Postingan Terakhir di Medsos Pamer Mesra, Tak Lama 'Smackdown' Lesti Kejora Kabar dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan aktor Rizky Billar terhadap sang istri, pedangdut Lesti Kejora menjadi perbincangan panas, Jumat (30/9/2022).

 Adapun Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sering tampil mesra dan romantis di depan layar kaca dan juga di media sosial itu tak disangka ternyata sampai terungkap aib rumah tangganya. 

Diketahui Rizky Billar diduga melakukan penganiayaan terhadap sang istri, Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) malam. Sehari setelahnya, Lesti Kejora langsung melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan Rizky Billar ke kepolisian. 

Pedangdut asal Cianjur itu melaporkan sang suami ke Mapolres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Kamis (29/9/2022). 

"Dia (Lesti Kejora) melaporkan suaminya (Rizky Billar) karena dia di KDRT," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. 

Nurma mengatakan, saat melaporkan insiden KDRT yang dialaminya, Lesti Kejora turut serta membawa bukti visum dari aksi dugaan kekerasan fisik yang dilakukan Rizky Billar. 

Menurutnya, saat laporan itu dilayangkan pihak kepolisian turut serta melakukan pemeriksaan terhadap istri Rizky Billar, Lesti Kejora. Pedangdut Lesti Kejora. (ist) "Buktinya ya visum kita kan pasti visum kalau KDRT. 

Kemudian dia (Lesti Kejora) sudah diperiksa semalam," katanya. Sementara itu, pihak Polda Metro Jaya membeberkan detik-detik kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami penyanyi Lesti Kejora. 

 "Terlapor (Rizky Billar) emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban hingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (29/9/2022). 

Diketahui Lesti Kejora melaporkan insiden KDRT yang dialaminya kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan pelaku Rizky Billar. 

Zulpan menuturkan Laporan tersebut teregister dengan Nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Menurutnya aksi KDRT itu ditengarai adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.  

Tak ada yang menyangka bahwa Rizky Billar kalap hingga melakukan penganiayaan terhadap sang istri, Lesti Kejora. Pada postingan terakhir Rizky Billar di Instagram, Selasa (27/9/2022), tampak dia membagikan foto mesranya bersama Lesti Kejora. 

Adapun momen yang dibagikan Rizky Billar di Instagram-nya itu adalah momen saat melakukan dinner bersama sang istri, Lesti Kejora di sebuah resto mewah. Dalam keterangan foto yang dibagikan Rizky Billar, ia tampak mesra bersama Lesti Kejora. 

"@lestykejora makannya pasti tremor hihi," tulis Rizky Billar. Adapun foto mesra Rizky Billar yang tengah dinner bersama Lesti Kejora itu pun langsung dikomentari oleh banyak rekan sesama selebritis. Mereka tampak memuji kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

kikysaputrii: Muka Dede keliatan tegang. leonrdozan: Yakin bisa tremor kalau makannya sambil ngebayangin Intan nyanyiin lagu “Begitu syulit lupakan Reyhan. _rudysalim: Hahahahaha.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close