Anies-AHY Semeja dengan SBY-JK di Hajatan Elite PKS, Begini Kata Demokrat -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anies-AHY Semeja dengan SBY-JK di Hajatan Elite PKS, Begini Kata Demokrat

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T05:38:15Z

WANHEARTNEWS.COM - Hajatan pernikahan anak kedua Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri dihadiri oleh sejumlah tokoh politik nasional, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (16/10).

Tampak hadir Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.


Dalam acara tersebut Anies-AHY duduk semeja, bersama SBY, Jusuf Kalla, Surya Paloh, dan Ahmad Syaikhu.

Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menuturkan, dalam acara tersebut, AHY sempat menikmati hidangan bersama Anies Baswedan yang purna tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta tadi malam.

"Posisi duduk ini terjadi secara alami. Ada yang hadir duluan, dan ada yang belakangan. Di meja sebelah, beberapa elite Demokrat, Nasdem, dan PKS juga ikut menikmati hidangan bersama, termasuk Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya,” kata Herzaky kepada wartawan, Senin (17/10).

Dia menambahkan, perbincangan yang terjadi antara Nasdem, PKS dan Demokrat itu berlangsung akrab dan hangat.

"Mendoakan kebaikan untuk kedua mempelai dan keluarga besarnya. Membahas hal-hal santai dan beberapa hal lainnya, layaknya para sahabat lama sedang berkumpul,” katanya.

Demokrat berharap, kebersamaan ini bisa terus terjaga dan semakin intens. Menyalakan terus asa perubahan dan perbaikan untuk negeri ini.

"Seperti yang disampaikan Ketum PD AHY kemarin mengenai rencana koalisi Demokrat, Nasdem, dan PKS, insyaallah komunikasinya semakin baik. Mudah-mudahan terbuka jalan untuk kita semua,” tutupnya.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close