Breaking News! Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Bertambah Jadi 133 Orang Meninggal -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Breaking News! Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Bertambah Jadi 133 Orang Meninggal

Selasa, 18 Oktober 2022 | Oktober 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T10:43:52Z

WANHEARTNEWS.COM - Korban Tragedi Kanjuruhan Malang kembali bertambah menjadi 133 orang. Satu korban terakhir yang dinyatakan meninggal dunia yakni Andi Setiawan (33) warga Jalan Kolonel Sugiono III C RT 14 RW 4, Kelurahan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

(Baca juga: Tragedi Kanjuruhan Memilukan, 43 Anak-Anak Dilaporkan Tewas)
Plt. Direktur Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang dr. Kohar Hari Santoso membenarkan informasi adanya korban tambahan satu orang. Satu korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 13.20 WIB.

"Kami rawat sejak hari kejadian sampai sekarang, dan tadi ada penurunan kesadaran dan kondisi. Kami sudah coba perbaiki tapi terakhir jam 13.20, kami nyatakan sudah meninggal," kata Kohar Hari Santoso.

Sementara itu tim dokter anestesi dan ICU RSSA Malang dr. Eko Nofiyanto mengatakan, korban masuk ke RSSA Malang sejak Minggu 2 Oktober 2022 pukul 03.00 WIB, dengan kondisi sudah kritis dengan penurunan kesadaran.

"Kita dapatkan ada cidera di beberapa tempat. Multiple trauma, yang pertama ada di memar di paru kemudian ada patah tulang di tulang iga. Dan di tulang paha sebelah kanan," tutupnya.

Sumber : okezone
×
Berita Terbaru Update
close