Demokrat Bocorkan Pertemuan Anies Baswedan dan AHY Hari Ini, Ini Kata Herman Khaeron -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demokrat Bocorkan Pertemuan Anies Baswedan dan AHY Hari Ini, Ini Kata Herman Khaeron

Jumat, 07 Oktober 2022 | Oktober 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T00:43:01Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron menanggapi soal rencana Anies Baswedan bertemu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Jumat (7/10/2022) besok. 

Herman mengatakan, pertemuan Anies dan AHY besok hanya sebatas silaturahmi. Isu yang akan dibahas kemungkinan terkait politik. 

"Ya namanya organisasi politik pasti bicara politik ya, tapi saya belum tahu apa yang akan dibahas Mas Anies dengan Mas AHY ," kata dia di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (6/10/2022). Ia mengatakan, Anies kemungkinan hanya datang ke kantor Demokrat sendiri tanpa didampingi kader Partai NasDem. 

Usai mengunjungi Demokrat, Anies kemungkinan akan bertemu Presiden PKS Ahmad Syaikhu. "Sepertinya hanya Mas Anies saja, dan mungkin setelah dari Demokrat ke partai lain, ke PKS mungkin. 

Jadi memang ini merupakan bentuk silaturahmi Mas Anies ke Demokrat pasca telah ditetapkannya sebagai capres oleh NasDem," ungkapnya. 

Koordinator Juru Bicara Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan kabar pertemuan Anies dan AHY besok. Keduanya dijadwalkan bertemu sekitar jam 08.30 WIB di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat. 

"Saya sampaikan benar rencananya besok hari Jumat, 7 Oktober 2022, Anies Baswedan akan bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat pukul 09.00 WIB. Ketum Partai Demokrat AHY akan menyambut langsung," kata Herzaky dalam keterangan resmi, Kamis (6/10/2022). 

Ketemu Kantor Demokrat Anies Baswedan dijadwalkan akan bertemu Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (7/10/2022) besok. Pertemuan itu berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, sekitar Pukul 09.00 WIB. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Koordinator Juru Bicara Demokrat Herzaky Mahendra Putra. "Saya sampaikan benar rencananya besok hari Jumat, 7 Oktober 2022, Anies Baswedan akan bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat pukul 09.00 WIB. 

Ketum Partai Demokrat AHY akan menyambut langsung," kata Herzaky dalam keterangan resmi, Kamis (6/10/2022). 

Sebagai informasi, Surya Paloh telah mendeklarasikan bahwa Anies resmi menjadi capres dari Partai NasDem. "Yang ingin dicari NasDem adalah yang terbaik dari yang terbaik. 

Inilah mengapa akhirnya NasDem memilih sosok Anies Baswedan. Pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro, sejalan dengan apa yang kami yakini," ujar Surya.  

"Kenapa Anies? Jawabannya adalah why not the best?" lanjut dia. Anies pun langsung menerima perihal usulan capres tersebut. "Bismillah kami terima. Kami siap," ungkap Anies. Terkait cawapres, Surya menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Anies. Namun, tetap harus melalui diskusi dengan NasDem.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close