Ini Dia, 11 Rekomendasi Novel Dewasa Terbaik, Kamu Harus Baca, Gratis! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Dia, 11 Rekomendasi Novel Dewasa Terbaik, Kamu Harus Baca, Gratis!

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T02:58:18Z

WANHEARTNEWS.COM - Membaca novel bisa menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang, akhir pekan misalnya. Kini, Ada banyak cara praktis yang dapat dilakukan dalam mengakses novel secara online dan gratis, nah kali ini saya akan membahas mengenai rekomendasi cerita novel dewasa terbaik yang bisa dibaca di Fizzo, gratis! dan diupdate setiap hari.

Ada  novel dewasa yang bisa diakses secara full dan gartis loh! Biar lebih mudah aksesnya lebih baik kamu download dulu aplikasi Fizzo di playstore ya!

Sebelum membaca novel-novel ini pastikan kamu memang sudah cukup umur ya! Membaca novel dewasa memang memiliki beberapa manfaat, namun jika belum cukup umur membaca novel-novel seperti ini tidak terlalu baik untukmu.

1. Catatan Dosa Terindah

Catatan Dosa Terindah


Sebuah cerita indah nan seru kehidupan mahasiswa yang mengejar masa depan.

Dibalik itu semua tidak terlepas dari asmara dan cinta disetiap perjalanan hidupnya. Keindahan, kebahagian hingga kesedihan pun tidak luput dari perjalanan hidup begitupun cerita ini yang begitu romantis mengusik jiwa.

Perjalanan cinta tentunya memuncukan catatan, baik catatan baik, buruk sedih dan sebagainya. Seperti Arkam yang mempunya Catatatan Dosa Terindah.

Di jaman sekarang ini, status jomblo hampir-hampir saja dianggap sebagai sesuatu yang hina, aib yang tak boleh diketahui oleh orang lain. Jika seorang pemuda yang telah menginjak usia dua puluh tahunan namun tidak memiliki seorang pacar, maka siap-siap saja dicap sebagai bujang lapuk, atau lebih sadis lagi dicap maho alias manusia homo. Kenyataan seperti itu memang agak sedikit pahit bagi seorang jomblo seperti Arkam.

"Boleh gabung gak kak Arkam?"

Sebuah suara lembut tiba-tiba mengejutkannya.




2. Paha Mulus Itu Merenggang

11 Rekomendasi Novel Dewasa, Semuanya Gratis!

Kisah anak dan ibu tirinya yang diberi ijin oleh papanya

Diriku bukan kacang yang lupa pada kulitnya. Aku sadar benar bahwa awal kesuksesanku berkat kebaikan Mamie, ibu tiriku yang sekaligus Papa ijinkan untuk menjadi kekasihnya.

Itulah sebabnya aku tak pernah melupakan kebaikan Mamie itu. Minimal seminggu sekali aku “menengok”nya. Meski Papa ada di rumah pun, aku tetap diijinkan untuk membawa Mamie ke lantai dua. Bahkan Papa ikut mendukung agar Mamie punya anak lagi dariku


3. Gairah Liar Masa Puber

11 Rekomendasi Novel Dewasa, Semuanya Gratis!

Cerita tentang kehidupan di kota kecil, walau tak terlalu jauh dari kota besar. Ini juga cerita tentang Kino, seorang pria yang menjalani masa remaja, menembus gerbang keperjakaannya, dan akhirnya tumbuh sebagai lelaki matang.

Pada masa awal inilah, seksualitas dan sensualitas terbentuk. Dengan begitu, ini pula kisah tentang the coming of age yang kadang-kadang melodramatik.

Kino tergolong pemuda biasa seperti kita-kita semua. Apa yang dialaminya merupakan kejadian biasa, dan bisa terjadi pada siapa saja, karena merupakan kelumrahan belaka. Tetapi, kita tahu ada banyak kelumrahan yang kita sembunyikan dengan seksama.

Namun Kino mempunyai hal yang menarik yang dalam cerita ini lebih menarik dari cerita fenomenal lainnya.


4. Menaklukan Jakarta

11 Rekomendasi Novel Dewasa, Semuanya Gratis!

Kisah pria yang mencari jati diri dan mengadu nasib di Jakarta dan bercita-cita menjadi sukses disegala bidang.

Gavin Tedjakoesoema biasa di panggil Gege baru dua tahun lulus kuliah. Dan nama memang masih menggunakan ejaan lama. Tapi gw bangga karena jadinya sedikit langka secara penulisan, walaupun sedikit pasaran secara penyebutan (maaf Kalo ada yang bernama sama, bukan maksud meledek).

Gege selama ini tinggal di Surabaya dan saat ini di Jakarta, untuk pelarian berkedok mengadu nasip. Sebenarnya, Gege ke Jakarta pulang kampung, karena Gege lahir dan kecil di Jakarta.

Godaan demi godaan menghampiri apalagi perempuan yang sayang untuk dilewatkan haha...

Lebih lanjutnya silahka baca petualangan Gege dalam Menaklukan Jakarta.


5. Cinta Yang Liar

11 Rekomendasi Novel Dewasa, Semuanya Gratis!

Kisah seorang mahasiswa dari keluarga setengah ningrat yang mengaku ganteng padahal tampangnya lumayan juga.

Perjalanan cinta dimasa kuliah yang sangat liar adalah bagian dari hidupnya, keseruan dan kocaknya kehidupan ditambah kenikmatan cinta yang liar membuat dia sangat terlena hingga suatu saat terjadilah... Baca selengkapnya ya..


6. Making Love Story

11 Rekomendasi Novel Dewasa, Semuanya Gratis!

Petualangan kenikmatan surga dunia yang penuh dengan drama romantis hingga perselingkuhan yang terjadi dalam jiwa muda yang bergelora memacu asmara dan gairah dengan gelimangan gejolak birahi. Sangat menarik untuk dibaca bahkan membuat penasaran dan menimbulkan fantasi indah dan melayang terbang.


7. Preman Kampus Jatuh Cinta

11 Rekomendasi Novel Dewasa, Semuanya Gratis!

Kisah seorang pria yang baru masuk perguruan tinggi dan menjadi mahasiwa baru. Namanya Reza, dalam perjalanannya selama menajdi mahsiswa banyak rintangan yang harus dihadapi terutama mengahadapi senior kampus yang menajdi ketua geng dikampus tersebut.

Awal mula perkuliah biasa saja namun ada ketua genng suka kasar sama wanita sehingga Reza merasa tertantang dengan perlakuan Andre alias ketua geng yang suka semena-mena.

Dari situlah awal permusuhan terjadi hinggga Reza pun menemukan Tiara, perempuan cantik yang ternyata dia adalah dekat dengan ketua geng tersebut.

Disnilah prahara mulai terjadi dan makin memanas.. Silahkan baca kelanjutannya yang makin seru menguras jiwa.


8. Purnama Merindu

Ini Dia, 11 Rekomendasi Novel Dewasa Terbaik, Kamu Harus Baca, Gratis!

Sebuah kisah percintaan yang penuh drama dan perselingkuhan dibumbui dendam dan gairah yang membara.

Berawal dari kisah saat masih duduk dibangku SMA hingga beranjak dewasa dan saling menemukan kehidupan masing-masing, hingga dikemudian hari mereka bertemu dalam acara pernikahan temannya, disitulah kisah pun berlangsung sampai permainan hatipun bergejolak.

Semakin menjauh tapi semakin merindukan keindahan dalam terangnya purnama untuk menuntun kearah kenikmatan yang sesungguhnya.

Hingga di suatu saat terjadilah rindu dan dendam bergelut kalut dalam perasaan..

Menarik untuk dibaca penuh makna dan rasa.


9. Ready For Love

Ready For Love

Gw ga pernah tau apa yang akan terjadi esok, tapi gw selalu tau apa yang terjadi kemarin.

Dan seandainya kedua hal itu bisa gw balik pasti semua akan lebih mudah buat gw sekarang.

Tapi mungkin memang untuk itulah uniknya sebuah kehidupan, samar dan penuh ketidak pastian.

Matahari masih terlelap diselimuti oleh awan pekat, sementara gw disini masih terjaga oleh selimut kafein kental

untuk mencoba menyelesaikan sebuah cerita.


10 . Hasrat Nikmat di Sekolah

11 Rekomendasi Novel Dewasa, Semuanya Gratis!


Kisah asmara para guru di sekolah tempat ia mengajar, keceriaan dan kekocakan para murid sekolah yang membuat para guru selalu ceria.

Dibalik itu semua ternyata para gurunya masih muda dan asmara diantara guru pun makin seru dan hot.


11. Gairah Kenikmatan Cinta

Gairah Kenikmatan Cinta

Perjalanan dalam kehidupan cinta yang selalu dibumbui dengan gairah dan fantasi sehingga timbul kenikmatan diantara cinta, bahkan tanpa cinta pun kenikmatan itu datang dengan sendirinya.


Itulah beberapa rekomendasi novel dewasa terbaik yang bisa kamu baca di Fizzo. Berbeda dengan platform baca novel digital yang lain.

Jadi kalau baca di Fizzo juga kamu bisa mendapatkan coin dan koinnya bisa ditukar dengan uang.

S: lebsi news

×
Berita Terbaru Update
close