Nikita Mirzani Ditahan, Ramalan Mbak You Terbukti? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nikita Mirzani Ditahan, Ramalan Mbak You Terbukti?

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T11:36:17Z

WANHEARTNEWS.COM - Penahanan Nikita Mirzani mengingatkan publik terhadap ramalan Mbak You tentang akan adanya artis yang terkesan kebal hukum akhirnya ditahan atau dimasukkan sel tahanan karena kasus hukum. 

Dari jejak digital pun diketahui adanya video saat Mbak You menyampaikan penerawangannya. Salah satunya adalah Youtube Mata AO berjudul FULL !! RAMALAN MENGERIKAN MBAK YOU DI TAHUN 2021.

Khusus adanya artis kebal hukum yang akhirnya tersangkut masalah hukum itu disampaikan pada menit ke 11 detik 51.

“Ada artis wanita, seorang wanita saya yakin anda tahu, juga anda media, artis yang sangat berkesan kebal hukum tapi 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai memasukkan dia dalam sel,” kata Mbak You.

Bahkan, Mbak Yout mengatakan, artis tersebut awalnya menganggap sepele kasus yang membelitnya. Bahkan merasa di atas angin lolos dari masalah itu.  


“Kasusnya dianggap sepele, dianggap hal yang seakan biasa atau di atas angin dan merasa yang semua tidak tersentuh,” kata Mbak You.

Akan tetapi, Mbak You mengatakan, artis itu akhirnya masuk sel tahanan juga. Dia pun meminta menunggu siapa figur tersebut.


“Tapi 2021, sehebat-hebatnya orang, beliau kena masuk dan kena kasus dan sempat masuk sel ada beberapa lama dan akan terbongkar figur siapa di balik itu semuanya,” jelasnya.

Meski tahunnya meleset, ramalan Mbak You ini ada kemiripannya. Sekadar diketahui, Nikita Mirzani selama ini terkesan sebagai artis yang kebal hukum walau pun berkali-kali dilaporkan ke polisi.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close