VIRAL! Nikita Mirzani Sindir Fans Fanatik Lesti Kejora Dan Rizky Billar : Emang Enak -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Nikita Mirzani Sindir Fans Fanatik Lesti Kejora Dan Rizky Billar : Emang Enak

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-01T02:30:35Z

WANHEARTNEWS.COM - Soal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar juga ikut ditanggapi oleh Nikita Mirzani.

Awalnya Nikita Mirzani tak mau mengomentari isu KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Namun demikian artis kontroversial ini malah menyindir balik fans fanatik Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Seperti diberitakan bahwa Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Ibu satu anak itu mengaku didorong ke kasur, dicekik hingga dibanting ke lantai oleh Rizky Billar.

Berbeda dari biasanya, Nikita Mirzani ogah menanggapi kasusnya langsung. Ibu tiga anak itu ngegas dan menyinggung perlakuan tidak menyenangkan yang dulu diterimanya dari fans Leslar.

"Jangan panggil-panggil nama gue buat kasih tanggapan. Lo netizen pada sarap," tulis Nikita Mirzani di unggahannya, Jumat (30/9/2022).

"Dulu gue dibully sama fansnya yang fanatik. Sekarang fansnya sendiri yang bully artis yang diagung-agungkan. Emang enak," sambungnya.


Dulu Nikita Mirzani memang berseteru dengan Lesti Kejora. Artis kontroversial tersebut menyebut Lesti berubah sejak kenal Rizky Billar.


Nikita juga menyindir Lesti soal wanita berhijab hamil duluan dan menikah siri.

Karena ucapannya itu, Nikita Mirzani diserang oleh fans fanatik Rizky Billar pada Lesti Kejora. Kini, Nikita balik menyerang fans Leslar dengan meledek mereka terlalu mengagung-agungkan idola.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close