VIRAL! Nikita Mirzani Sindir Fans Fanatik Lesti Kejora Dan Rizky Billar : Emang Enak

VIRAL! Nikita Mirzani Sindir Fans Fanatik Lesti Kejora Dan Rizky Billar : Emang Enak


WANHEARTNEWS.COM - Soal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar juga ikut ditanggapi oleh Nikita Mirzani.

Awalnya Nikita Mirzani tak mau mengomentari isu KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Namun demikian artis kontroversial ini malah menyindir balik fans fanatik Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Seperti diberitakan bahwa Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Ibu satu anak itu mengaku didorong ke kasur, dicekik hingga dibanting ke lantai oleh Rizky Billar.

Berbeda dari biasanya, Nikita Mirzani ogah menanggapi kasusnya langsung. Ibu tiga anak itu ngegas dan menyinggung perlakuan tidak menyenangkan yang dulu diterimanya dari fans Leslar.

"Jangan panggil-panggil nama gue buat kasih tanggapan. Lo netizen pada sarap," tulis Nikita Mirzani di unggahannya, Jumat (30/9/2022).

"Dulu gue dibully sama fansnya yang fanatik. Sekarang fansnya sendiri yang bully artis yang diagung-agungkan. Emang enak," sambungnya.


Dulu Nikita Mirzani memang berseteru dengan Lesti Kejora. Artis kontroversial tersebut menyebut Lesti berubah sejak kenal Rizky Billar.


Nikita juga menyindir Lesti soal wanita berhijab hamil duluan dan menikah siri.

Karena ucapannya itu, Nikita Mirzani diserang oleh fans fanatik Rizky Billar pada Lesti Kejora. Kini, Nikita balik menyerang fans Leslar dengan meledek mereka terlalu mengagung-agungkan idola.

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close