Saipul Jamil Bingung Indosiar Boikot Leslar Setengah-Setengah -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saipul Jamil Bingung Indosiar Boikot Leslar Setengah-Setengah

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T13:13:52Z

WANHEARTNEWS.COM - Saipul Jamil ikut mengomentari masalah Lesti Kojora dan Rizky Billar. Namun, yang ia bahas fokus pada stasiun TV Indosiar yang memboikot Lesti Kejora.


Menurutnya, Indosiar serba nanggung membikot Leslar. Dalam setiap tayangan infotainmentnya, Leslar selalu menjadi pembahasan utama.

"Tapi yang gua aneh itu tv, kok tayangan infotainmennya nongol mulu. Kalau mau diboikot-boikot semuanya, enggak boleh ada tayangain infotainment," kata Saipul Jamil.


Sikap Indosiar yang serba nanggung itu membuktikan stasiun tersebut masih membutuhkan Lesti Kejora untuk menaikan ratingnya


"Berarti kan dia masih mau, masih ada nilai jual Leslar itu. Tapi tenang aja gaes, yang enggak make kan cuma Indosiar doang masih ada RCTI, MNC," tutur pria yang sempat diboikot stasiut TV itu.

Pendapat Saipul Jamil ini lalu kemudian diposting ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Komentar pun akhirnya berdatangan dari para netizen.


"Iya aneh indosiar boikot tp msh nggosipin," kata akun @_retnowidyaningsih_.

"Gak ad leslar gk ramai dunia rating wkwkwkw," tulis akun @bintankwijaya.

"Ho oh bener, katanya ga boleh tampil di tv tapi BERITAnya dari pagi...siang...sore ada terus, bahkan berhari hari. Lumayaaaan buat naikin rating," ujar akun @diananurdin1. 

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close