'Celup' Sana-sini, Pinkan Mambo Blak-blakan Akui Bingung Status Anak: Aku Gak Tau Ayahnya yang Mana -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

'Celup' Sana-sini, Pinkan Mambo Blak-blakan Akui Bingung Status Anak: Aku Gak Tau Ayahnya yang Mana

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T00:53:24Z


WANHEARTNEWS.COM - Penyanyi Pingkan Mambo mendadak menghebohkan jagat media sosial usai memberikan pengakuan mengejutkan. Hal tersebut diungkapkan saat berbincang-bincang dengan dokter Richard baru-baru ini.

Awalnya wanita 41 tahun itu mengungkap alasannya mendadak mundur dari Duo Ratu pada 2014 silam. Ia nampak menegaskan jika bukan teman duetnya, Maia Estianty yang bersalah.

“Intinya itu aku salah buat Maia,” kata Pinkan Mambo dikutip dalam kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Kamis,(13/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Pingkan akhirnya mengaku sering kebobolan alias hamil duluan saat menjalin hubungan dengan sederet pria. Ia bahkan binggung siapa ayah dari anaknya.

Bermula dari hubungan Pingkan Mambo dengan seorang pria tampan yang rupanya sempat tak mendapatkan restu, hingga akhirnya membuatnya nekat mengancam akan mengugurkan kandungannya.

"Jadi waktu itu, ceritanya aku nikah dulu pertama sama orang Indonesia tapi dia gak diizinin sama mamahnya buat nikah sama aku, jadi aku terpaksa harus berpisah sama dia dan gugurin kandungan aku," kata Pinkan Mambo.

Melampiaskan perasaan sakit hatinya, sejak saat itu ia akhirnya jadi main cowok. Pingkan Mambo bahkan secara terang-terangan membongkar kenakalannya mengaku pernah meniduri 5 pria dalam waktu bersamaan.

"Setelah aku mainin semua cowok sebagai pelampiasan akhirnya aku hamil. Aku punya pacar itu sekitar 3 atau 5, jadi aku nggak tahu ini anaknya siapa dan aku CLBK juga waktu itu," kata Pingkan Mambo.

Saat itu Maia Estianty yang tahu kondisi Pingkan Mambo hamil di luar nikah pun menyarankan agar segera menikah agar reputasi grup Duo Ratu tak hancur. Hingga akhirnya ibu dua anak itu memilih keluar dari grup yang membesarkan namanya.

"Karena hamil di luar nikah itu, Maia bilang kamu nikah aja. Ya itu kalau aku sebutin nanti aku jelekin orang. Maia saat itu kasih aku 3 pilihan, yang menurut aku nggak baik secara agama. Intinya aku nggak bisa pilih semuanya, jadi aku pilih yang halal aja. Karena Maia bilang ke aku kalau nggak harus keluar, ya udah aku keluar aja," ujarnya.

Sumber: herstory.
×
Berita Terbaru Update
close