Sejalan dengan Jokowi, RMA: Airlangga Pilot Terbaik untuk Indonesia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejalan dengan Jokowi, RMA: Airlangga Pilot Terbaik untuk Indonesia

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T10:34:52Z

WANHEARTNEWS.COM - Pujian Presiden Joko Widodo yang menilai Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai sosok pemimpin istimewa yang memiliki jam terbang yang tinggi, tidak salah.

Dikatakan Koordinator Nasional Relawan Muda Airlangga (RMA) Firman Mulyadi, pernyataan Jokowi menang tepat. Bahwa Airlangga adalah sosok yang pas menjadi pilot Indonesia selanjutnya.



"Airlangga pilot terbaik Indonesia, dan memiliki jam terbang yang tinggi sebagaimana di ucapkan Pak Presiden Jokowi" ujar Firman Mulyadi kepada wartawan, Sabtu (22/10).

Dari pernyataan Jokowi, kata Firman, bisa disimpulkan bahwa kepala negara sudah mengakui kualitas kepemimpinan Airlangga.

Untuk menjadi calon presiden pun, kata dia, Airlangga sudah mempunyai satu tiket bersama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

"Dengan adanya koalisi KIB antara Golkar, PPP dan PAN yang sudah jelas bahwa kendaraan menuju Pilpres sudah memenuhi untuk syarat mengusung capres dan cawapres," pungkasnya.

Dalam sambutan acara HUT Ke-58 Partai Golkar, Presiden Jokowi sangat berharap rakyat dan partai politik tidak sembarang memilih calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2024.

Menurut mantan Walikota Solo ini, capres-cawapres mendatang diharapkan memahami kondisi global dan situasi perekonomian dunia yang diprediksi akan memasuki masa sulit.

Oleh sebab itu, Jokowi berharap sosok capres mendatang memiliki jam terbang yang tinggi dalam mengelola perekonomian.

“Oleh sebab itu pemimpin ke depan ini harus kita pilih yang memiliki jam terbang yang tinggi, salah satu yang saya lihat Bapak Airlangga Hartarto,” ucap Jokowi. 

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close