Untuk Hentikan Manuver Ganjar, Megawati Diminta Segera Tetapkan Puan Maharani sebagai Capres -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Untuk Hentikan Manuver Ganjar, Megawati Diminta Segera Tetapkan Puan Maharani sebagai Capres

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T12:58:29Z

WANHEARTNEWS.COM - PDI Perjuangan, khususnya Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, diminta untuk segera menetapkan Puan Maharani sebagai calon presiden. Karena hal ini akan lebih membuka peluang Puan untuk menang, sekaligus menghentikan manuver Ganjar Pranowo.

Demikian saran mantan Menteri Keuangan RI, Fuad Bawazier, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (17/10).



"Ibu Megawati, bila benar akan menetapkan Puan Maharani sebagai Capres dari PDIP sesuai dengan kewenangannya, harus segera memutuskan dan mengumumkannya," ucap Fuad Bawazier.

"Kenapa? Dengan cara demikian, maka peluang Puan Maharani akan perlahan tapi pasti meningkat. Dengan begitu Ganjar Pranowo (GP) akan berhenti bermanuver,” imbuhnya.

Dalam pandangan Fuad, saat ini Ganjar Pranowo terus berkampanye karena yakin popularitasnya akan semakin naik, sedangkan Puan Maharani tidak meningkat.

“Bila popularitas PM tidak naik-naik maka akhirnya Megawati akan menyerah (pada GP). Padahal bagaimana PM akan naik popularitasnya bila GP masih terus berkampanye? Sungguh sulit bila dalam satu partai ada dua matahari, alias dua calon,” paparnya.

Terlebih lagi, gaya kampanye Ganjar Pranowo saat ini, menurut Fuad, meniru model kampanye Joko Widodo sebelum menjadi calon presiden dari PDIP.

"Rupanya GP mau copy trick-nya Jokowi dulu. Tapi Megawati tidak akan terperosok dua kali,” tutupnya.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close