AHY Rajin Ajak Rakyat Berdialog, Bukan Lempar Bagi Sembako Demokrat Sindir Gaya Blusukan Siapa?

AHY Rajin Ajak Rakyat Berdialog, Bukan Lempar Bagi Sembako Demokrat Sindir Gaya Blusukan Siapa?


WANHEARTNEWS.COM - Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sering kali bersafari untuk menemui para warga. 

Herzaky menerangkan, saat bersafari AHY akan berdialog bersama warga dan bukan hanya datang melemparkan 'hadiah' atau membagi sembako.

Pernyataan ini dilontarkan oleh Herzaky saat berdialog dengan Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun.

"Mas AHY rajin berkunjung bertemu masyarakat, berdialog. Jadi bukan datang lempar-lempar atau bagi-bagi sembako aja nih," ujar Herzaky seperti dikutip Mamagini melalui unggahan kanal YouTube Refly Harun pada Selasa (22/11/2022).


Menurutnya, AHY bukan hanya sekadar ingin mencuri perhatian warga dengan bagi-bagi sembako, tapi benar-benar ingin mendengar aspirasi dari masyarakat.

"Tapi benar-benar ngobrol mendengarkan mencari masukan," lanjut Herzaky.


Dalam dialognya, Herzaky lantas mengutarakan bahwa apa yang dilakukan oleh sosok yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024 ini begitu esensial.

Pasalnya, jika membicarakan soal blusukan bukan hanya soal membagi sembako, tapi mengajak diskusi para warga.

"Ini yang menjadi penting, karena kalau bicara blusukan itu bukan datang bagi-bagi sembako, tapi diajak ngobrol, ada yang menyampaikan aspirasi diam aja malah ditinggal," tutur Herzaky.



"Mas AHY duduk bareng, ayo ada masukan apa daerah ini, ada masukan apa bapak ibu dan itu semua didengarkan oleh beliau, dicatat, dicermati," imbuhnya.

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close