Ditusuk hingga Disayat, Prajurit TNI Tewas dalam Barak di Papua -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditusuk hingga Disayat, Prajurit TNI Tewas dalam Barak di Papua

Sabtu, 05 November 2022 | November 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-05T00:04:04Z

WANHEARTNEWS.COM - Seorang Babinsa di Yahukimo, Papua, Pratu Eka Johan Kaise, ditemukan tewas dengan luka tusukan dan sayatan di tubuhnya di salah satu barak. Pratu Eka diduga kuat menjadi korban pembunuhan. 

"Benar adanya informasi itu. Kini kami sedang melakukan penyelidikan," ujar Dandim 1715/Yahukimo, Letkol Inf Johanes V Tethool, Jumat (4/11/2022).

Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 03.00 WIT tadi di barak yang berlokasi di Jalan Seralada, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo. Letkol Johanes mengatakan terdapat luka tusukan benda tajam di bagian dada dan perut sebelah kiri tembus ke belakang. Lalu ditemukan luka sayatan di bagian atas kening dan telinga sebelah kiri.

"Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi, anggota meninggal karena adanya kekerasan. Nah, kami akan berupaya mengungkap penyebab kematian dan siapa pelakunya," ucapnya.

Dia menjelaskan, dari informasi yang dikumpulkan, korban pergi ke tempat hiburan bersama temannya dan mengkonsumsi minuman keras. Lalu, ketika pulang, ia tak kembali ke barak, melainkan ke tempat teman-teman satu kampungnya.

"Informasi ini masih kami kembangkan untuk mengungkap siapa saja yang terlibat dalam kasus pembunuhan ini," tandasnya. []
×
Berita Terbaru Update
close