Kapok! Denise Chariesta Make Narkoba dan Ketangkep -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapok! Denise Chariesta Make Narkoba dan Ketangkep

Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-29T02:18:35Z

WANHEARTNEWS.COM - Baru-baru ini, Denise Chariesta mengungkap pernyataan yang mengejutkan. Sempat sebelumnya ia ingin mengungkap pembicaraannya pada saat ingin tampil di podcast Deddy Corbuzier mengenai narkoba, namun dirinya gagal tampil di podcast tersebut.

Denise pun akhirnya mengungkap masalah tentang narkoba di kanal YouTube pribadinya yang diunggah pada Senin (28/11/2022).

Awalnya Denise menghubungi Deddy Corbuzier, namun tidak ada tanggapan. Padahal dia ingin membicarakan terkait narkoba dengan ayah Azka tersebut.

“Dan bahkan Om Ded sampai sekarang nggak bales WA gue, padahal yang mau gue omongin di tempat Om Ded itu soal narko,” kata Denise Chariesta dikutip pada Selasa (29/11/2022).


Pengusaha itu mengatakan, dirinya tidak hanya ingin membicarakan soal perselingkuhannya dengan RD saja. Tapi juga ingin membahas soal narkoba untuk mengedukasi masyarakat.

Disitulah Denise mengaku jika dirinya pernah bermasalah dengan obat-obatan terlarang tersebut. Ia memakai narkoba pada 8 tahun yang lalu.


“Masalah ini gue gak cuma ngomongin RD doang, tapi untuk edukasi ke masyarakat, karena gue sendiri udah pernah bermasalah dengan narko (narkoba) beberapa tahun yang lalu, 8 atau 9 tahun yang lalu. Dan gue gak mau ngulangin lagi,” tuturnya.


Tak hanya itu, Denise bahkan pernah sampai tertangkap polisi, lalu melakukan rehabilitasi selama hampir setahun.

“Gue pernah ketangkep dan sampai rehab, bayangin aja gue rehab hampir setahun, kapok lah,” imbuhnya.


Sempat bermasalah dengan narkoba, Denise pun mengatakan sudah tidak ingin lagi menyentuh obat-obatan terlarang. Wanita yang biasa disapa Cadel itu mengaku kapok menggunakan barang tersebut, pasalnya, ia sampai mengalami trauma.

“Sebenernya gue pernah bermasalah sama narkoba beberapa tahun lalu dan gue emang gak mau lagi… Berujung rehab terus gue kapok, kapok banget sampai trauma. Makanya sekarang gue tidak mau sentuh apapun itu jenisnya,” ucap Denise.

Pada saat itu, Denise menyebut alasan dirinya memilih Deddy Corbuzier untuk membahas mengenai narkoba, karena menurutnya, suami Sabrina Chairunnisa itu memiliki banyak penonton yang bisa menyikapi pernyataannya.


“Kenapa gue milih Om Ded bicara itu, karena menurut gue cuma Om Ded yang punya penonton yang cukup smart untuk menyikapi apa yang gue sampaikan,” imbuhnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close