HEBOH! Kepergok Tidur Seranjang Dengan Rian Ibram, Reaksi Dewi Perssik Gelagapan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Kepergok Tidur Seranjang Dengan Rian Ibram, Reaksi Dewi Perssik Gelagapan

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T06:09:49Z

WANHEARTNEWS.COM - Kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram memang terlihat saat menjadi host di sebuah program televisi. Apalagi Rian Ibram sempat memberikan cincin berlian untuk Dewi Perssik.

Belakangan Dewi Perssik dan Rian Ibram kepergok tidur satu ranjang. Nassar dan Caren Delano pun dibuat syok dengan keduanya.

"Sayang, bangun dong. Bangun dong. Kamu nggak boleh jadi pemalas. Inget, kalau nanti kita nikah, kamu adalah kepala rumah tangga yang bertanggung jawab untuk mencari rezeki," kata Rian Ibram.

Caren Delano dan Nassar tiba-tiba datang menggerebek Rian dan Dewi Perssik. Caren rupanya menguping ucapan Rian dan langsung berteriak memprotes kata-kata yang keluar dari mulut Rian.


"Yang bener masa dia yang jadi kepala rumah tangga," kata Caren Delano sambil menggebrak kasur.

Dewi Perssik yang semula tampak tertidur lelap langsung kaget dan kelagapan.

"Heh, heh, kenapa mas Rian ada di sini? Belum muhrimnya,” ujar Dewi Perssik gelapagan

Rian Ibram pun langsung gelagapan. Ia ngeles dan mengatakan bahwa momen itu menjadi agenda gladi resik sebelum mereka resmi menikah.

"Kenapa emang kalo aku disamping kamu? Ini namanya gladi resik,” imbuh Rian Ibram santai.



Barulah diketahui jika momen itu hanya bagian adegan dari acara Pagi-Pagi Ambyar yang akan merayakan ulang tahun kedua program itu.

Kita lagi di sini sobat ambyar, kita seru-seruan, kita ceritanya mau curhat-curhat karena kita mau ulang tahun yang kedua," kata Rian Ibram melansir matamata.com-jaringan Suara.com.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close