Mahfud MD Unggah Foto Bareng Anies dan JK: Yakin Usaha Sampai -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahfud MD Unggah Foto Bareng Anies dan JK: Yakin Usaha Sampai

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T10:52:43Z


WANHEARTNEWS.COM - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD membagikan foto bersama mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sesaat sebelum menghadiri Munas XI Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) tahun 2022.

Dalam foto yang diunggah Mahfud MD di akun twitternya, @mohmahfudmd, Kamis, 24 November 2022, Mahfud mengatakan siap menghadiri Munas KAHMI yang digelar di Palu, Sulawesi Tengah, pada 24-27 November 2022.

Sejumlah tokoh HMI lainnya juga ikut serta dalam rombongan tersebut, sebut saja mantan Menteri ESDM Sudirman Said dan mantan Menteri BPN Ferry Mursyidan Baldan.

"Siap hadir ke arena Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) dan FORHATI tahun 2022 di Palu. Yakin usaha sampai (YAKUSA) untuk membangun insan cita HMI: insan akademis, pencipta, pengabdi, bernafaskan Islam, membangun masyarakat adil dan makmur yg diridhoi Allah SWT," tulis Mahfud dalam unggahannya.

Menurut susunan acara yang dikutip dari laman resmi KAHMI, acara Munas XI akan berlangsung selama 4 hari, mulai 24 hingga 27 November 2022.

Di hari pertama, Mahfud MD selaku Ketua Dewan Pakar KAHMI dan Jusuf Kalla selaku Ketua Dewan Etik KAHMI, akan menyampaikan sambutan-sambutan. Acara hari pertama ini akan ditutup dengan orasi kebangsaan yang disampaikan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sementara itu, acara pembukaan Munas KAHMI XI akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari kedua, yakni Jumat pagi, 25 November 2022. Selanjutnya, Wapres KH Ma'ruf Amin dijadwalkan akan menutup Munas KAHMI XI pada Sabtu, 26 November 2022.

Sumber: viva.
×
Berita Terbaru Update
close