VIRAL! Sudah Buka Baju, Mahasiswi di Madina Panik Digerebek Satpol PP -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Sudah Buka Baju, Mahasiswi di Madina Panik Digerebek Satpol PP

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T01:28:41Z

WANHEARTNEWS.COM - MANDAILING NATAL - Seorang mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, kelabakan digerebek Satpol PP Kabupaten Madina. Mahasiswi tersebut, digerebek tanpa baju di kamar hotel saat melayani pelanggan pria.

Penggerebekan ini dilakukan anggota Satpol PP Kabupaten Madina, untuk menekan penyakit masyarakat (Pekat). Razia tersebut menyasar pasangan mesum, dan pekerja seks komersial (PSK) yang sering meresahkan masyarakat.

Dengan teliti, anggota Satpol PP Kabupaten Madina, mendatangi satu-persatu kamar hotel, dan mengetuk pintunya. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan sejumlah pasangan mesum dan wanita yang diduga menjadi PSK online.

Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten madina, Ismail Dalimunthe mengatakan, mereka yang tak bisa menunjukkan buku nikah langsung diangkut menggunakan ke truk untuk dibawa ke Dinas Sosial Kabupaten Madina, untuk dilakukan pembinaan.

"Ada empat pria dan enam wanita yang terjaring dalam razia ini. Mereka kedapatan berbuat mesum di dalam kamar hotel. Bahkan, salah satunya merupakan mahasiswi yang sedang bersama pria hidung belang," ungkap Ismail. I snd
×
Berita Terbaru Update
close