Celoteh Ruhut Sitompul Pasca Kekalahan Maroko Bikin Publik Geram: Bola Kok Dikaitkan Sama -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Celoteh Ruhut Sitompul Pasca Kekalahan Maroko Bikin Publik Geram: Bola Kok Dikaitkan Sama

Minggu, 18 Desember 2022 | Desember 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-18T08:58:32Z

WANHEARTNEWS.COM - Politisi PDI P, Ruhut Sitompul bikin publik geram dengan cuitan yang ia tuliskan di akun Twitter miliknya @ruhutsitompul pasca kekalahan Maroko 1-2 dari Kroasia di pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022.

Di akun Twitternya, Ruhut memancing amarah publik dengan mengaitkan Maroko sebagai bagian dari kadrun.

"Oh akhirnya yg menang Kroasia, Aku kira Maroko yg menang kok bisa ya?" cuit Ruhut Sitompul.

"begitulah jgn sampai didukung, kadrun pasti kalah ini fakta ngeri ka’le MERDEKA," sambungnya.



Cuitan dari Ruhut Sitompul ini pun memancing amarah sejumlah netizen. Mayoritas netizen tak suka dengan cuitan Ruhut yang mengaitkan Piala Dunia 2022 dengan politik.

"Apa hubungannya sepakbola ama politik bos, kamu jangan bicara identitas politik di dunia sepakbola, kamu mau adu domba ya, ruhut ruhut, rugi pak jokowi di dukung orang seperti anda," balas salah satu netizen.


"hahahaha ini lagi parahhhh apa urusan nya orang mendukung tim bola Ama politik kok jadi di paksa di hubung2in ahh PARAHHHHH," sambung akun lainnya.

"Bola kok disangkut pautkan sama kadrun,Habis obat kau kali ya hut," timpal akun lainnya.

Sebelumya, Kroasia menempati peringkat ketiga Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Maroko 2-1 pada pertandingan di Khalifa International Stadium, Doha pada Sabtu malam WIB.


Kroasia unggul terlebih dahulu berkat gol cepat Josko Gvardiol sebelum Maroko menyamakan kedudukan melaluti Achraf Dari. Gol kemenangan Kroasia dicetak oleh Mislav Orsic pada menit ke-42.

Kemenangan ini membuat Kroasia keluar sebagai peringkat ketiga Piala Dunia 2022. Ini adalah medali perunggu kedua Kroasia di kompetisi ini setelah mereka meraihnya pada tahun 1998.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close