HEBOH! Cuitan Vulgar Kaesang Bikin Muak Warganet: Lama-Lama Cringe! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Cuitan Vulgar Kaesang Bikin Muak Warganet: Lama-Lama Cringe!

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T10:27:29Z


WANHEARTNEWS.COM -  Euforia pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono masih ramai dibicarakan di sosial media. Sayangnya, tak semua pembicaraan bernada pro terhadap putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Jika sebelumnya Kaesang menuai perhatian karena kelakuan nyelenehnya, kini netizen mulai muak dengan tingkahnya yang dinilai berlebihan.

Hal ini bermula kala Kaesang Pangarep semakin sering memperbarui tweet-nya soal keramas. Kaesang bahkan mengaku sampai 23 kali keramas semenjak menikah.

Namun, bukan hal itu saja yang membuat Kaesang dicibir. Unggahannya soal cuitan bermakna multifafsir pun dibilang cringe oleh oleh warganet. 

"Kebetulan tadi habis ng..." cuit Kaesang tak melanjutkan ketikannya pada Senin (12/12/2022) lalu. Cuitan itu lantas disambungkan lagi melalui utasan lain menjadi "habis ngebut,".

Gara-gara cuitan inilah, Kaesang dinilai terlalu berlebihan mengumbar urusan rumah tangganya yang baru hitungan hari. Bahkan, tak sedikit netizen yang beranggapan bahwa adik Gibran Rakabuming Raka itu bisa menjatuhkan martabat keluarga dan istrinya lantaran terlalu frontal di Twitter.

"Mas stop mas nggak lucu," komentar warganet.

"Makin lama makin ‘apaan dah’ nih kaesang," imbuh warganet lain

"Sekali dua kali sih gapapa, tapi lama-lama cringe. kehormatan istrimu itu lho walaupun cuma jokes," timpal warganet lagi.

Tak sedikit pula warganet yang mengaku mengaktifkan mode senyap untuk setiap cuitan Kaesang lantaran sudah terlalu muak.

"Pengen aku mute," tulis warganet.

Sumber: suara.
×
Berita Terbaru Update
close