Hapus Jejak Anies Makin Kencang, Heru Diperingatkan Agar Tak Jadikan DKI Sebagai Arena Balas Dendam -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hapus Jejak Anies Makin Kencang, Heru Diperingatkan Agar Tak Jadikan DKI Sebagai Arena Balas Dendam

Sabtu, 17 Desember 2022 | Desember 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-17T13:21:12Z

WANHEARTNEWS.COM - Pengamat politik Rocky Gerung menyayangkan tampaknya upaya menghapus karya atau jejak Anies Baswedan di DKI Jakarta oleh Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Menurut Rocky, seandainya Heru melakukan hal tersebut, maka reputasi Heru akan hancur. Itu karena, Heru dianggap hanya sekadar obeng yang digunakan untuk membuka sekrup Anies.

“Sayangnya Pak Heru Budi, reputasi Anda itu akan hancur karena Anda jadi sekedar obeng yang disuruh untuk membuka skrupnya Anies,” ujar Rocky, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Rocky Gerung pada Sabtu (17/12).

Dosen filsafat ini lantas menyarankan agar Heru tetap menjaga legacy Anies di DKI Jakarta agar dukungan terhadap Jokowi tetap terjaga.

Itu karena, masyarakat bisa menganggap bahwa Jokowi melalui Heru bisa menjaga legacy Anies di DKI Jakarta sehingga legacy Jokowi nantinya juga akan dijaga.

Oleh karena itu, Rocky menyarankan agar Heru tidak menjadikan DKI Jakarta sebagai arena balas dendam perpolitikan.

Alasannya adalah DKI Jakarta merupakan ibu kota negara yang disorot tidak hanya masyarakat Indonesia melainkan juga masyarakat dunia.

“Saya sapa gubernur supaya jadikan Jakarta itu bukan tempat arena balas dendam. Karena ini ibu kota disorot oleh semua orang dan seluruh Indonesia akan menilai Anda. Demikian juga publik internasional,” ujar Rocky.

Belakangan makin kencang berembus dugaan Heru ingin menghapus karya atau jejak Anies Baswedan melalui beberapa kebijakan yang ditetapkannya.

Sumber: wartaekonomi

×
Berita Terbaru Update
close