Kabar Duka Datang dari Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz: Inna Lillahi Wa Innailaihi Rojiun -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabar Duka Datang dari Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz: Inna Lillahi Wa Innailaihi Rojiun

Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T06:51:33Z

WANHEARTNEWS.COM - Berita duka disampaikan Persib Bandung, pemain gelandang Abdul Aziz yang tengah berada di Yogyakarta mendapatkan kabar bahwa ayahnya H. Wardy meninggal dunia pada Minggu (11/12/2022) sekitar pukul 19.00 WIB di usia 56 tahun.

Abdul Aziz pun tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya kehilangan orang tercinta di keluarganya tersebut.

Maka seluruh anggota tim, termasuk pelatih Persib Luis Milla langsung turut menyampaikan duka cita untuk kepergian ayahanda Abdul Aziz tersebut.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Cukup mendadak karena sebelumnya tidak ada tanda apa-apa. Mengeluh sesak sebelum meninggal,” ungkap Aziz.


Sehingga, Abdul Aziz pun langsung bertolak ke Bandung setelah mendapatkan izin dari Luis Milla.

Rencananya pemain bernomor punggu 8 tersebut akan datang ke Bandung pada pukul 23.00 WIB dengan menggunakan kereta api.


Di samping itu, Abdul Aziz tampil ciamik saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu (10/12/2022).


Abdul Aziz yang masuk di babak kedua memberikan kontribusi cukup besar untuk kemenangan Persib 2-1 atas Persebaya.

Kemenangan tersebut, tentu saja membuat Aziz merasa sangat bahagia. Terlebih kemenangan ini merupakan yang kelima secara beruntun.


“Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras dan kerja sama tim yang luar biasa. Semua di tim ini saling support agar Persib selalu mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan,” ungkap Aziz. 

Namun, pemain bernomor punggung 8 ini enggan cepat berpuas diri. Ia bertekad tampil konsisten agar bisa membantu Persib meraih hasil terbaik di laga-laga selanjutnya.

“Ada beberapa pertandingan setelah ini. Kita harus mempertahankan kekompakan supaya tetap berada di tren kemenangan. Yang pasti, saya akan berlatih lebih serius karena masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki,” katanya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close