Mohamed Salah Ucapkan Selamat Hari Natal, Habib Jafar Ikut Bereaksi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mohamed Salah Ucapkan Selamat Hari Natal, Habib Jafar Ikut Bereaksi

Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T07:27:37Z

WAHEARTNEWS.COM -

WAHEARTNEWS.COM - Bomber Liverpool, Mohamed Salah tuai banyak kritikan warganet setelah mengunggah foto merayakan Natal, salah satunya Habib Jafar.

Seperti yang diketahui, bahwa Mohamed Salah merupakan seorang muslim. Pemain asal Mesir tersebut mengucapkan Selamat Natal kepada para penggemarnya yang sedang merayakannya.

Atas unggulan tersebut membuat salah satu pendakwah Indonesia yaitu Habib Jafar turun berkomentar atas aksi tersebut. Pendakwa berusia 34 tahun itu mengkritik serta merepost unggahan Mohamed Salah dengan menulis "Ini Salah".

Selain Habib Jafar yang turut mengomentari unggahan Mohamed Salah. Ada beberapa warganet yang merupakan penggemar Liverpool merasa kecewa atas sikap pemain 30 tahun tersebut.

"Saya telah menjadi penggemar Liverpool sejak saya lahir tetapi saya akan berhenti mendukung klub karena Anda merayakan Natal bersama orang-orang Kristen. Anda baru saja kehilangan saya sebagai penggemar Mo Salah. Selamat tinggal!" tulis seorang penggemar Liverpool dilansir berita Viva sebelumnya.

Akan tetapi, kritikan Habib Jafar kepada Mohamed Salah bernada candaan. Dalam unggahan di akun Instagram Habib Jafar, dirinya memposting Mo Salah sedang merayakan Natal bersama keluarganya.

"Boleh ngucapin “Selamat Natal”. Tp ini jelas Salah! Ya mau gimana lg? Selamat Natal buat teman-teman Kristiani yg merayakannya. Damai untuk kita semua." tulis keterangan Habib Jafar.

Sumber: viva
×
Berita Terbaru Update
close