VIRAL! Norma Risma Pergoki Chat Suaminya Minta Video Call saat Ibu Mertua Selesai Mandi Tanpa Baju -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Norma Risma Pergoki Chat Suaminya Minta Video Call saat Ibu Mertua Selesai Mandi Tanpa Baju

Kamis, 29 Desember 2022 | Desember 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T06:51:38Z

WANHEARTNEWS.COM - Norma Risma, wanita yang telah ditipu dan dikhianati oleh suami dan ibu kandungnya, mengaku mengetahui hubungan terlarang antara Ibu mertua dengan anak menantunya itu sudah dilakukan sejak mereka mulai berpacaran.

Awalnya, Norma Risma membaca Isinya obrolan pesan singkat (chat) sang suami, Rozy Zay Hakiki, dengan ibu kandungnya yang berbicara tentang hubungan seks saat mereka masih berpacaran.

“Aku buka WhatsApp-nya, ada chat sama ibuku. Disitu ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke hal berhubungan seks gitu. Kayak nanti ngelawan geh biar enak, jangan diem aja,” kata Norma Risma dalam podcast Curhat Bang Densu, Rabu (28/12/2022).

Ketika itu, Norma Risma mengaku belum pernah melakukan hubungan seksual. Namun, dia sudah merasa percakapan chat antara ibu kandungnya dan calon suaminya sudah tidak normal atau wajar lagi.

Norma Risma yang memilih untuk diam, terus membaca isi pembicaraan chat mereka. Dia juga menemukan bahwa calon suaminya telah meminta panggilan video call (VC) ke ibu kandungnya, yang baru saja mandi dan sedang tidak mengenakan pakaian.

“Aku baca lagi ke bawah, si laki-lakinya nanya lagi apa. Kata ibuku, lagi habis mandi dan lagi pakai baju. Nah disitu si lakinya bilang VC (video call). Ibuku bilang iya," lanjutnya.

Sayangnya, Norma Risma belum bisa memastikan apakah mereka melakukan video call atau tidak.

“Aku enggak tahu terjadi video call atau enggak, karena aku kalau misalkan tidak menjawab kan ada di situ ya. Tapi itu tidak ada, jadi aku tidak tahu," jelas Risma.

Berikutnya, Norma Risma langsung menanyakan hal tersebut kepada calon suaminya. Dan pada saat itu, Rozy Zay justru langsung merebut ponsel miliknya dan ia pun langsung menghapus percakapan chat mereka.

Setelah kejadian itu, Norma Risma hanya bisa diam dan merasa kesulitan untuk memberitahu kejadian tersebut kepada ayahnya, karena tidak punya bukti.

Sumber: suara

×
Berita Terbaru Update
close