Karena Video Ini, Anies Diroasting Ruhut: Hanya Bakal Calon Saja -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karena Video Ini, Anies Diroasting Ruhut: Hanya Bakal Calon Saja

Senin, 02 Januari 2023 | Januari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-02T00:33:57Z

WANHEARTNEWS.COM - Salah satu program Anies Baswedan kembali diroasting Ruhut Sitompul. 

Di akun Twitternya, politisi PDIP itu mengunggah sebuah video.

Video itu menunjukkan salah satu mobil molen terperosok ke sumur resapan air. Video itu sempat viral di media sosial (Medsos) sebelum akhirnya diunggah Ruhut.

Lokasi peristiwa mobil molen terperosok itu ada di Jalan Batu Ceper, Jakarta Pusat. Ruhut mengunggahnya Minggu (01/01/2023) ini.

“Pantaslah hanya bakal calon saja ha ha ha, gimana ma’u jadi Presiden RI jadi calon saja tidak mampu ngeri ka’le,” ungkap Ruhut, menyinggung bakal calon presiden (Capres) Partai NasDem itu.


Kemudian, di video terlihat seorang pria yang merekam. Ia mengeluh sumur resapan yang menyebabkan mobil molen itu terperosok.

“Kasihan nyeblos ke sumur resapan. Sumur resapan dari ujung sampai ujung hancur semua. Nyeblosnya nggak kira-kira. Bannya ngangkat. Sumur resapan yang bermanfaat bagi yang berkendara di Jalan Batu Ceper,” ucapnya.


Untuk diketahui, sumur tersebut adalah satu dari program Anies Baswedan saat menjabat sebagai Gubernur Jakarta Pusat. Ia menjadikan program itu sebagai satu di antaranya untuk mengatasi banjir.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Suara.com dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close