Kepeleset Lidah, Cristiano Ronaldo Sebut Al Nassr di Afrika Selatan bukan Arab Saudi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepeleset Lidah, Cristiano Ronaldo Sebut Al Nassr di Afrika Selatan bukan Arab Saudi

Rabu, 04 Januari 2023 | Januari 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-04T07:36:31Z

WANHEARTNEWS.COM - Cristiano Ronaldo secara tidak sengaja salah menucap saat memuji kepindahannya ke klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Hal tersebut dilakukan Cristiano Ronaldo saat melakukan sesi konferensi pers saat diperkenalkan oleh klub.

Dalam momen tesebut pemain berjuluk CR7 ini sepertinya sedikit merasa gerogi. Ia megungkapkan bila dirinya senang bisa bermain di Afrika Selatan. Padahal seperti diketahui klub yang berbasis di Riyadh ini berada di Arab Saudi. 
 
"Bagi saya ini bukan akhir dari karir saya untuk datang ke Afrika Selatan, inilah yang ingin saya ubah. Dan sejujurnya saya tidak terlalu khawatir tentang apa yang orang-orang katakan," ucap Cristiano Ronaldo, dikutip dari The Sun, Rabu (4/1/2023).

"Saya memiliki banyak peluang di Eropa. Banyak klub di Brasil, Australia, di AS, dan bahkan Portugal. Bagi saya, ini adalah kesempatan bagus dengan pengetahuan dan pengalaman saya untuk mengembangkan klub yang sangat penting," lanjutnya.

Ucapa Ronaldo keseleo lidah ini langsung dibanjiri komentar para netizen. 

"Ronaldo mengatakan Afrika Selatan bukan Arab Saudi selama wawancaranya. Ia bahkan tidak tahu dimana dia berada," tulis seorang netizen.

"Cristiano Ronaldo mengumumkan dia benar-benar menuju ke Afrika Selatan dan bermain di DStv Premiership," sambung netizen lain.

Seperti diketahui Ronaldo mendapatkan kesepakatan yang sangat menguntungkan dari klub yang berbasis di Riyadh itu. Mantan bintang Manchester United, ini akan menerima bayaran fantastis, sebesar 200 juta euro per tahun atau setara Rp 3,33 triliun.

Gaji Cristiano Ronaldo sudah termasuk kesepakatan komersial dan diyakini menjadi gaji tertinggi dalam sejarah sepakbola.

Cristiano Ronaldo meninggalkan sepakbola level tertinggi di Eropa dengan mencetak 701 gol dalam 949 pertandingan. Ronaldo tiga kali memenangi Liga Inggris bersama Manchester United, dan masing-masing dua kali juara liga bersama Madrid serta Juventus. 

Sumber: suara

×
Berita Terbaru Update
close