Viral Video Pasukan Brimot PDI Perjuangan Berseragam Mirip Anggota PP -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Video Pasukan Brimot PDI Perjuangan Berseragam Mirip Anggota PP

Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-07T00:18:41Z

WANHEARTNEWS.COM - Viral di media sosial penampilan pasukan Brigade Motor (Brimot) berseragam loreng oranye hitam mirip seragam Pemuda Pancasila (PP).

Video pasukan Brimot ini pun diketahui melalui akun Video ini diunggah oleh akun TikTok @caraagun yang diunggah pada Kamis, 5 Januari 2023.

Dalam video viral pasukan Brimot berdurasi 43 detik ini, terlihat ribuan pasukan brimot berseragam loreng oranye hitam tengah berbaris di pagi hari.

Terlihat beberapa bagian pasukan Brimot memakai atribut lengkap dengan pelindung kepala, masker, pelindung lutut, dan rompi bertulisan ‘Brimot’.

Ada juga anggota yang memakai helm dan topi baret berwarna yang senada dengan seragam. Mereka semua berkumpul di lapangan di depan tenda berwarna putih.

Sang perekam video mengatakan bahwa pasukan ini merupakan Satgas dari salah satu parpol yakni PDI Perjuangan. Ditunjukkan juga logo partai yang tertempel di lengan mereka.

“Seragamnya keren ya. luar biasa. Luar biasa ni seragamnya. Satgas PDI Perjuangan. Waaah…mantep nih gagah banget nih. Satgas bernama Brigade Motor PDI Perjuangan,” jelas si perekam video.

Terlihat tulisan BRIMOTpada bagian punggung rompi yang dikenakan mereka.

Video pasukan berseragam tersebut lantas mengundang beragam reaksi dari warganet. Ada yang memuji, ada juga yang melontarkan candaan.

“Ini apa dpt gaji? Serius nanya,” tulis @bar** di kolom komentar.

“Brigade Motor, trus motornya manaa?,” @tulis @hikajat***

“oh brim0t pdi-p toh? kukira pelatihan militer intensif angkatan keli….” tulis @kimcima***

Sumber: jabarekspres
×
Berita Terbaru Update
close