Gus Baha Ungkap Kedekatan Jokowi dan Prabowo Berkat Karomah Do'a Mbah Moen -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Baha Ungkap Kedekatan Jokowi dan Prabowo Berkat Karomah Do'a Mbah Moen

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T07:12:09Z

WANHEARTNEWS.COM - Ulama NU asal Rembang KH Bahauddin Nursalim (Gus Baha) mengungkap kedekatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto karena karomah KH Maimoen Zubair (Mbah Moen).

Menurut Gus Baha, akurnya Presiden Jokowi dan Prabowo setelah didoakan waliyullah KH Maimoen Zubair.

"Saya punya doanya Mbah Moen. Sebelum wafat, beliau (Mbah Moen) itu mencatet doa itu. Doanya begini, Allahumma alfi bainahuma ulfatan wa mawaddatan. Artinya, Ya Allah, saya mohon jadikan kedua tokoh ini (Jokowi dan Prabowo) saling asih dan saling mencintai," kata Gus Baha dikutip dari akun Instagram, @gusbahaonline, Sabtu (24/6/2023).

Doa tersebut dibaca Mbah Moen ketika suhu politik saat Pilpres 2019 kurang kondusif. 

Gus Baha mengaku sangat kagum karena doa yang dibaca Mbah Moen dikabulkan Allah SWT. Terbukti, saat pelantikan menteri kabinet Indonesia Bersatu, Prabowo Subianto masuk dalam jajaran menteri yang dilantik Jokowi.  

"Setelah pelantikan (menteri) saya tambah kagum bahwa ternyata kita punya guru seorang wali. Doa yang muhal (mustahil) saja masih kesampaian. Sampai sekarang teks itu (doa tulisan tangan) masih saya simpen. Itu dulu diberikan anak ndalem (putra Mbah Moen)," kata Gus Baha.

Sumber: inews
×
Berita Terbaru Update
close