NGERI! Dokter Tifa Minta Orang yang Sudah Vaksin Covid Rutin Cek Jantung: Banyak Mati Mendadak Loh -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NGERI! Dokter Tifa Minta Orang yang Sudah Vaksin Covid Rutin Cek Jantung: Banyak Mati Mendadak Loh

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T07:12:04Z

WANHEARTNEWS.COM - Dokter Tifa atau nama lengkapnya dr Tifauzia Tyassuma, mengingatkan bagi yang sudah divaksin Covid agar segera rutin mengecek kondisi jantung dan pembuluh darah.

Mengutip wartaekonomi.co.id, pegiat media sosial itu mengatakan, itu berkaitan dengan risiko kardiovaskular, penyakit jantung yang diakibatkan oleh penyempitan pembuluh darah.

“Buat kalian yang dapat vaksin COVID, terutama yang berplatform mRNA, apalagi yang semangat Booster berkali-kali, saya sarankan check kondisi Jantung dan Pembuluh Darah, check Lab yang berkaitan dengan Risiko Kardiovaskular, juga check kadar Vitamin D3 dalam darah,” tulis dr Tifa di akun Twitter-nya @DokterTifa, 25 Juni 2023.

Ia juga memperingatkan kepada orang yang telah divaksin, mengecek pembuluh darah di otaknya.

“Bagus lagi kalau punya uang, check Angiografi siapa tahu banyak formasi blood clot dan plak di dalam pembuluh darah kalian. Kalau punya uang lagi, check kadar Nitric Oxide darah, siapa tahu Endotel kalian udah berantakan,”

“Buat yang selama satu-dua tahun ini jadi lola, lemot, dizzy, ngantukan, disorientasi, ngomong suka ngelantur, saya sarankan segera ke Dokter Terawan dkk atau siapapun yang Ahli DSA, agar pembuluh darah otaknya di DSA,” tulinsya.

“Banyak yang mati mendadak loh,” tambahnya.

Sumber: herald
×
Berita Terbaru Update
close