SBY 'Restui' Pertemuan AHY dan Puan Maharani, Jhon Sitorus: Ini Tandanya Seteru Politik Demokrat dengan PDIP Selesai -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SBY 'Restui' Pertemuan AHY dan Puan Maharani, Jhon Sitorus: Ini Tandanya Seteru Politik Demokrat dengan PDIP Selesai

Selasa, 13 Juni 2023 | Juni 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-13T14:32:01Z

WANHEARTNEWS.COM - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti  Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang merestui pertemuan anaknya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dan memastikan keduanya siap berdialog.

Hal tersebut ditanggapi Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Jhon Sitorus menilai bahwa restu dari SBY itu menandakan bahwa perseteruan politik antara Demokrat dan PDIP sudah selesai.

"SBY merestui pertemuan AHY dan Puan Maharani. Ini menandakan, seteru politik Demokrat vs PDIP selesai pada SBY vs Mega," ungkap Jhon Sitorus dikutip Suara Liberte dari akun Twitter pribadi miliknya @Miduk17, Senin (12/6).


Lebih lanjut, Jhon Sitorus menyebut bahwa jika pertemuan itu terwujud, maka bisa saja PDIP berkoaliborasi dengan Demokrat.


"Bila pertemuan ini terwujud, maka bukan tidak mungkin PDIP berkolaborasi dengan Demokrat. Apalagi AHY hanya dianggap sebagai ban serap di koalisi perubahan," tandasnya.

Sementara itu, SBY menegaskan bahwa AHY telah merespons ajakan soal pertemuannya dengan Puan Maharani.


"Yang saya tahu AHY selaku pemimpin Partai Demokrat merespons ajakan dari mbak Puan dari PDIP untuk melakukan pertemuan dan berbincang-bincang," kata SBY.

Lebih lanjut, SBY mengatakan, niat pertemuan yang baik, akan berdampak baik pula. Presiden ke-6 Indonesia itu pun berharap pertemuan di antara AHY dan Puan nantinya bisa bermanfaat untuk bangsa Indonesia.


"Partai Demokrat selalu berpendapat pertemuan yang berangkat dari niat baik, tujuan baik membahas masalah-masalah bangsa tentu ada gunanya," ujar SBY.

"Jadi itu yang dapat saya sampaikan sekarang, ikuti saja perkembangannya, nanti yang jelas pertemuan niat baik dari mana pun siapa dengan siapa selalu membawa kebaikan, Terima kasih," imbuhnya.

Sumber: suara

×
Berita Terbaru Update
close