Tak Terima Lolly Mabuk Disebut Karena Menirunya, Nikita Mirzani: Emak Mana yang Mengajarkan Anaknya Hancur -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Terima Lolly Mabuk Disebut Karena Menirunya, Nikita Mirzani: Emak Mana yang Mengajarkan Anaknya Hancur

Senin, 24 Juli 2023 | Juli 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T04:03:23Z

ARTIS kontroversi, Nikita Mirzani menjawab tudingan netizen soal Lolly mabuk di London, karena meniru apa yang selama ini dilakukannya sebagai ibu.

Nikita Mirzani menegaskan tak pernah mengajarkan anak-anaknya, terutama Lolly soal minum minuman keras apalagi sampai mabuk.

Nikita Mirzani pun mengkritik keluarga atau orang dewasa yang membiarkan Lolly mabuk di London.

Dia mengatakan di umur Lolly saat ini seharusnya tidak dibiarkan meminum minuman keras.

"Di luar negeri, di Eropa enggak tahu (usia diperbolehkan minum) 18 tahun atau 20 tahun, enggak ada 16 tahun dibiarkan. Kecuali dia hidup dengan keluarga yang emak bapaknya pemabuk mungkin masuk akal. Tapi emak bapaknya (Lolly) enggak begajulan, di rumah menunjukkan seorang ibu," jelasnya dalam siara langsung akun media sosial miliknya, yang beredar di TikTok, Minggu, 23 Juli 2023.

Nikita mengatakan dirinya baru minum alkohol usia 25 tahun, jadi dia tak terima kalau Lolly mabuk itu karena kelakuannya menurun dari ibunya.

"Saya itu baru minum alkohol umur 25. Itu juga gua disuruh minnum sama almarhum Olga Syahputra," tegasnya.

"Kalau kalian bilang ajaran emaknya (Lolly mabuk). Emak mana yang mengajarkan anak jadi hancur, ibu yang mana? Ibu yang mana? Emang gua dugem gotong anak gua ke klub?," ungkapnya.

Ibu tiga anak ini menjelaskan, baru suka dugem beberapa tahun kebelakang. Dan, mulai meninggalkan kebiasaan itu.

"Ini aja gua enggak pernah dugem, gua sudah enggak bisa kena asap rokok. Jadi gua sudah hidup sehat. Kalau ada yang bilang nyontoh gue, ya kalau ada yang jelek jangajn dicontoh," sebutnya.

Selama ini, diakuinya, dia memiliki minuman keras di rumah. Tapi tidak pernah mabuk-mabukan di rumahnya.

"Tidak gua ajarkan untuk minum. Nanti minum ada usianya, 20 taun, 21 tahun ketika sudah bisa cari duit sendiri. Gua kalau minum enggak pernah depan anak-anak gua
di rumah ini," tuturnya.

Ketika sampai rumah, Nikita memastikan berubah menjadi seorang ibu, bukan lagi artis. "Ketika gua sudah menginjak pagar (rumah) gua adalah seorang ibu. Seorang ibu pelac*r pun tidak ingin anaknya seorang pelac*r," tegasnya.

Oleh karena itu, dia tidak terima jika netizen memakai pepatah 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

"Pohon tidak akan mengajarkan buah untuk busuk. Kecuali gua di rumah ibu yang liar, mabuk-mabukan di dalam urmah, mungkin gua akan terima kalian bisa bilang begitu," tukasnya.

Dia memastikan selama ini berusaha selalu menjadi ibu yang baik ketika di rumah. Jadi juga heran mengapa Lolly bisa masuk di usia yang masih remaja.

"16 tahun gue jadi ibu, enggak pernah gua nyontohin yang buruk," pungkas Nikita Mirzani. ***

Sumber: pojoksatu
Foto: Nikita Mirzani (Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172.)
×
Berita Terbaru Update
close