Ketum PSSI Erick Thohir Dibuat Pusing oleh Ivar Jenner dan Rafael Struick, Ada Apa Ini? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum PSSI Erick Thohir Dibuat Pusing oleh Ivar Jenner dan Rafael Struick, Ada Apa Ini?

Sabtu, 23 September 2023 | September 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T14:04:28Z

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sedang dibuat pusing oleh Rafael Struick dan Ivar Jenner jelang ajang Piala Asia U23. Pasalnya ajang ini berada di luar kalender FIFA yang memungkinkan klubnya tidak memberikan izin untuk bergabung dengan timnas Indonesia. 

“Masih pusing itu karena memang (Piala Asia U-23) tidak masuk ke dalam kalender FIFA,” ujar Erick Thohir,” dikutip dari laman Instagram @timnasbolaa, Sabtu (23/9/2023). 

Selain Ivar Jenner dan Rafael Struick, pemain abroad lainnya seperti Pratama Arhan juga terancam tidak bisa perkuat timnas Indonesia. 

“Pemain-pemain kita yang di Eropa masih belum mendapatkan jawaban bisa memperkuat atau tidak. Kita ketahui ada empat hingga lima pemain bermain di Eropa,” lanjut Erick Thohir. 

Sementara itu, untuk kondisi di dalam negeri, Erick Thohir menginstruksikan agar kompetisi BRI Liga 1 diliburkan sementara selama ajang Piala Asia U23. Hal ini agar setiap klub bisa melepas pemainnya untuk membela timnas Indonesia. 

“Saya meminta kepada liga khususnya buat Piala Asia U-23 bulan April, saya memohon kepada Liga berhenti sebentar. Liga sudah menyanggupi, klub-klub juga sudah menyanggupi sehingga ketika Piala Asia U-23 di Qatar pemain terbaik bisa main,” tegas pria yang akrab disapa Etho tersebut. (*)

Sumber: suara
Foto: Ketua Umum PSSI, Erick Thohir/Net
×
Berita Terbaru Update
close