Kebesaran Hati Prabowo Berbuah Dukungan di Pilpres 2024 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebesaran Hati Prabowo Berbuah Dukungan di Pilpres 2024

Minggu, 12 November 2023 | November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T09:36:56Z


JAKARTA
- Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dinilai sebagai sosok pemimpin yang sangat ikhlas menjaga kedaulatan Bangsa Indonesia.

Kebesaran hati Prabowo dalam mendukung Presiden Jokowi untuk menyukseskan kerja-kerja besar untuk rakyat membuahkan hasil dukungan untuk Pilpres 2024.

Pengamat Politik Universitas Al Azhar, Ujang Komarudin menilai menteri pertahanan negara tersebut sebagai sosok  capres yang memiliki hati besar.

Prabowo bahkan dengan gamblang dan hati yang besar menerima kekalahan dari lawan politiknya Presiden Joko Widodo.

"Artinya pilihan mengakui kekalahan, berbesar hati, lalu mendukung Jokowi di pemerintahan untuk menjaga persatuan itu menjadi langkah Prabowo untuk menjaga kesatuan dan persatuan," kata Ujang dalam keterangannya, Sabtu (11/11).

Prabowo, lanjut dia, telah membuktikan ketulusannya dalam mengabdi kepada bangsa dengan bergabung bersama Jokowi demi memajukan Indonesia.

Itu sebagai bentuk rekonsiliasi nasional yang belum pernah terjadi di Indonesia.

"Prabowo berbesar hati, itu yg dilakukan Prabowo untuk menerima kekalahan dan bergabung dengan pemerintahan Jokowi," tambah Ujang.

Kebesaran hati Prabowo Subianto menurut Ujang terlihat sangat jelas dengan berbagai program yang menyejahterakan rakyat.

Program seperti dana abadi pesantren, hingga makan siang gratis untuk anak sekolah dan ibu hamil sangat membantu bagi rakyat akar rumput.

“Banyak program yang digagas Prabowo sebagai capres yang sangat positif untuk rakyat,” pungkasnya. I jps
×
Berita Terbaru Update
close