Saudari Nick & Aaron Carter Meninggal Dunia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saudari Nick & Aaron Carter Meninggal Dunia

Senin, 25 Desember 2023 | Desember 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T07:13:04Z

Bobbie Jean Carter

JAKARTA
- Saudari Nick & Aaron Carter, Bobbie Jean Carter meninggal dunia pada Sabtu (23/12) pagi di Florida, demikian seperti diungkapkan ibunda ketiga pesohor itu, Jane Carter kepada TMZ, kemarin. 

"Aku terkejut mengetahui kematian mendadak putriku, Bobbie Jean dan memerlukan waktu untuk memproses kenyataan mengerikan yang terjadi untuk ketiga kalinya," kata dia.

Penyebab kematian Bobbie belum dapat diketahui. Jane mengatakan saat dirinya nanti bisa berpikir jernih, akan mengeluarkan pernyataan yang lebih lengkap.

Bobbie Jean atau dikenal sebagai BJ ikut terlibat dalam bisnis musik keluarga selama puncak karier para saudara laki-lakinya, khususnya Aaron, yang dia bantu tata untuk pakaian dan riasannya selama tur konser di awal tahun 2000-an.

Dia juga muncul dalam acara "House of Carters," yang terdiri atas delapan episode.

Bertahun-tahun setelahnya, Bobbie Jean menjalani kehidupan dengan menghindari sorotan kamera.

Dia diketahui pernah kecanduan dan penyalahgunaan zat terlarang selama bertahun-tahun dan ini didokumentasikan di televisi.

BJ juga tercatat mempunyai masalah hukum, dengan penangkapan oleh aparat berwenang pada tahun ini.

Kematian BJ menandai tragedi lain bagi keluarga Carter. Mereka tidak hanya kehilangan Aaron tahun lalu tetapi juga Leslie pada tahun 2012 karena overdosis obat. I tar

×
Berita Terbaru Update
close