Orasi di Rumah Pemenangan Anies-Muhaimin, Fritz Alor Boy: Kita Sudah Menang, Jangan Takut! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Orasi di Rumah Pemenangan Anies-Muhaimin, Fritz Alor Boy: Kita Sudah Menang, Jangan Takut!

Rabu, 14 Februari 2024 | Februari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-15T01:34:53Z

Ketua Umum Relawan Anies Presiden Indonesia (R-API) Fritz Alor Boy, sempat membuat heboh saat menyaksikan proses hitung cepat Pilpres 2024.

Mereka saat itu berada di Rumah Pemenangan paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat. Rabu (14/2/2024).

Dia tiba-tiba berorasi di atas panggung dan mengklaim pasangan calon (paslon) nomor urut 01 itu memenangkan pertarungan Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan Fritz setelah paslon Prabowo-Gibran menggelar pidato kemenangan di Istora Senayan, pada Rabu malam (14/2/2024). 

Bahkan saat orasi, R-API juga bernyanyi yel-yel menuding lawannya curang.

"Lawan lawan lawan yang curang, lawan yang curang sekarang juga," kata mereka berteriak.

Fritz Alor memaparkan, jika Prabowo-Gibran bisa deklarasi berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count, maka pihamereka juga bisa melakukan hal yang sama.

"Kita sudah menang, jangan takut mereka. Kita juga manusia, kita juga makan nasi. Mereka bisa deklarasi, kita juga bisa deklarasi. Kita sudah menang. Mereka punya data, kita juga punya data," tegas dia.

Sumber: suara
Foto: Pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat memberikan keterangan di Markas Timnas AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Fakhri Fuadi]

×
Berita Terbaru Update
close