Beda 27 Tahun, Perempuan yang Dinikahi Habib Rizieq Ternyata Keponakan Istri Pertama -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beda 27 Tahun, Perempuan yang Dinikahi Habib Rizieq Ternyata Keponakan Istri Pertama

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T00:58:44Z

Kabar bahagia tengah datang dari keluarga pendakwah Habib Rizieq Shihab. Pendiri Font Pembela Islam (FPI) ini baru saja melangsungkan pernikahan untuk kali kedua.

Pernikahan kedua ini berlangsung dengan khidmat di kediaman Habib Rizieq yang ada di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat dengan nuansa arab yang cukup kental dan sederhana.

Ia sebelumnya telah menikah dengan Syarifah Fadhlun pada 1987 dan dikaruniai 7 buah hati yang terdiri dari enam anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Akan tetapi Syarifah Fadhlun telah tutup usia pada 16 Desember lalu. Hal inilah yang membuat Habib Rizieq menyandang status duda.

Pernikahan Habib Rizieq ini rupanya memiliki keunikan tersendiri. Sebab ia mengucap ijab kabul dengan bahasa Arab.

Mas kawin yang diberikan pun tak kalah mengejutkan. Sebab sebagai salah satu pendakwah ternama ia memberi mas kawin sejumlah Rp1 Juta untuk perempuan yang ia nikahi yakni Mona Hasinah Alaydrus.

Serba serbi pernikahan kedua Habib Rizieq tentu tak lengkap tanpa membahas mengenai sang istri, Mona Hasinah Alaydrus. Sama-sama memiliki keturnan arab, sosok perempuan cantik yang baru saja dinikahi oleh Habib Rizieq ini pun segera mencuri perhatian publik.

Terlebih ada sejumlah fakta yang tak terduga mulai dari jarak usia hingga pendidikannya yang mentereng.

Mona diketahui berusia sekitar 31 tahun sementara sang Habib kini berusia 58 tahun. Keduanya pun memiliki jarak usia yang tak main-main yakni 27 tahun.

Selain itu Mona rupanya masih memiliki hubungan dengan istri pertama Habib Rizieq. Mona Hasinah Alaydrus ternyata merupakan keponakan dari Syarifah Fadhlun.

Tampaknya ia memiliki kedekatan dengan anak-anak Habib Rizieq hingga ketujuh buah hati sang pendakwah berani mendesak ayahnya untuk menikahi Mona. Ya pernikahan Habib Rizieq dan Mona ini rupanya terjadi lantaran adanya desakan dari ketujuh anaknya.

Tidak hanya itu, Mona ternyata memiliki pendidikan yang mentereng. Sebab dirinya diketahui masih menjadi mahasiswa aktif di Universitas Pancasila Depok.

Mona ternyata tengah menjalani pendidikan S2 alias master dari program studi Kenotariatan.

Sumber: suara
Foto: Senyum Semringah Habib Rizieq Usai Nikahi Mahasiswi S2 Mona Hasinah Alaydrus [Facebook Ismail YT]
×
Berita Terbaru Update
close