Blak-blakan! Golkar: Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Jokowi, Tak Perlu Ada Tim Transisi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Blak-blakan! Golkar: Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Jokowi, Tak Perlu Ada Tim Transisi

Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T03:25:13Z

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menilai tidak perlu ada tim transisi dari pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke pemerintahan setelahnya. Dalam hal ini, pemerintahan yang dimaksud adalah Prabowo-Gibran.

"Pak Prabowo dan Pak Gibran ini adalah lanjutan dari program-program yang sudah dicanangkan Pak Jokowi. Jadi karena berdasarkan itu maka rasanya tidak perlu ada tim transisi," ujar Doli kepada wartawan di Kompleks DPR RI, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2024).

Selain itu, Doli berpandangan bahwa Prabowo sendiri masih menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi.

Bahkan tak hanya Prabowo, pimpinan partai politik pendukung Prabowo-Gibran merupakan bagian koalisi pendukung Jokowi juga.

"Karena toh juga Pak Prabowo sekarang juga masih ada di kabinetnya Pak Jokowi. Semua pimpinan koalisi pendukung Pak Prabowo-Gibran juga masih ada di kabinet Pak Jokowi jadi itu langsung berjalan saja," ucap Doli.

"Karena memang pasangan 02 yang insyaallah menang ini kan membawa tagline keberlanjutan dan penyempurnaan," imbuhnya.

Sumber: suara
Foto: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam penerbangan kepala negara menuju Provinsi Jawa Timur. [Foto: Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden]
×
Berita Terbaru Update
close