Celine Evangelista Kedapatan Salat Subuh di Rumah Raffi Ahmad, Status Agamanya Kembali Dipertanyakan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Celine Evangelista Kedapatan Salat Subuh di Rumah Raffi Ahmad, Status Agamanya Kembali Dipertanyakan

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T10:24:02Z

Serba-serbi terkait Celine Evangelista semakin diperbincangkan selama Ramadan 2024. Mantan istri dari Stefan William ini memiliki identitas agama yang semakin mengundang rasa penasaran.

Terkini, dilansir dari akun TikTok @trgnxn.id pada Minggu (24/3/2024), Celine menghabiskan waktu selama Ramadan ini dengan aktivitas yang menarik. Celine memilih berkumpul dengan rekan sesama artis.

Celine diketahui sempat bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak sekadar bertemu, Celine diduga ikut menjalankan ibadah.

Hal ini terlihat ketika Celine berinteraksi dengan putra Raffi, Rayyanza. Saat itu, Celine mengenakan sebuah mukena dengan motif bunga.

Menariknya lagi, motif mukena tersebut mirip dengan mukena yang dipakai oleh Nagita Slavina. Hanya saja, milik Nagita lebih bernuansa abu-abu.

"Salim tuh," kata Raffi Ahmad kepada Rayyanza.

Rayyanza yang ada di gendongan Nagita pun segera menghadap ke arah perempuan yang dikabarkan sudah jadi mualaf itu. Celine yang menyadari keberadaan Rayyanza langsung berdiri dan mengulurkan tangannya.

Momen Rayyanza bersalaman dengan Celine tampak begitu menggemaskan. Celine pun sempat menggoda adik dari Rafathar tersebut.

Kemudian di sudut yang lain, tampak ada dua sajadah yang tengah dirapikan. Dua sajadah tersebut diduga menjadi bukti bahwa Celine dan Nagita baru menjalankan ibadah subuh bersama.

Ini memang bukan kali pertama Celine diduga ikut beribadah. Sebelumnya, Shandy Purnamasari menyebut bahwa ia dan Celien salat subuh bersama.

Video Celine diduga salat subuh ini langsung ramai. Beragam komentar diberikan oleh warganet terutama terkait dengan agama yang dianutnya.

"Baru tahu kalau Celine mualaf," kata netizen.

"MasyaAllah, Celine Evangelista," tambah yang lain.

"Celine mualaf?" tanya netizen yang penasaran.

"Tuh kan salat, curiga dia mualaf sih," timpal netizen lainnya.
@trgnxn.id ajjahe ikut solat subuh #raffiahmad #nagitaslavina #rafathar #rayyanza #rans ♬ Diseluruh Dunia - Nisya Ahmad
Sumber: suara
Foto: Celine Evangelista tampil berhijab. (Instagram/ celine_evangelista)
×
Berita Terbaru Update
close