Ikut Nimbrung saat AHY Rapat Perdana di DPR, Ketua Komisi II: Gak Usah Khawatir, Aman Pak Ibas! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikut Nimbrung saat AHY Rapat Perdana di DPR, Ketua Komisi II: Gak Usah Khawatir, Aman Pak Ibas!

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T14:27:47Z

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ikut menemani kakaknya, yakni Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketika menghadiri rapat kerja perdana dengan Komisi II DPR RI, Senin (25/3/2024).

Ibas terpantau memasuki ruang rapat Komisi II bersama AHY yang mengenakan kemeja batik berwarna biru. Ibas kemudian mengambil posisi tepat di barisan kursi sebelah kiri AHY.

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia kemudian membuka rapat. Doli menyambut kehadiran AHY dan Ibas.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada saudara Menteri ATR yang baru bapak AHY yang bersedia hadir. Rasa-rasanya rapat hari ini, rapat yang paling ramai dengan Menteri ATR BPN selama periode ini," kata Doli di Kompleks DPR RI.

"Jadi selamat datang Pak menteri ini lah Komisi II tapi enggak usah khawatir kita semua baik-baik aja. Mas Ibas makasih juga udah datang ke sini ngawal kakak tercinta, aman Pak Ibas," jelas Doli.

AHY kemudian memulai pemaparan dengan memperkenalkan diri. Di tengah pemaparan AHY dengan Komisi II, Ibas tiba-tiba meninggalkan ruangan rapat.

Ketika ditanyai tentang kehadirannya di rapat perdana AHY, Ibas enggan menjelaskannya. Putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kemudian berlalu meninggalkan awak media.

Dikawal Ibas di DPR

Siang tadi, AHY menghadiri rapat perdana di DPR RI selaku jabatanya sebagai Menteri ATR/BPN. Kedatangan AHY ke DPR langsung disambut jajaran Fraksi Demokrat di DPR RI.

AHY terlihat didampingi langsung Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Ibas menuju ruangan rapat Komisi II DPR RI.

Ia mengatakan, rapat kali ini merupakan rapat yang sempat tertunda dari jadwal sebelumnya.

"Dan hari ini agenda utamanya dua, perkenalan karena saya sebagai Menteri baru tentunya ingin memperkenalkan diri sekaligus juga para anggota komisi II baik untuk mengenal menteri yang baru," kata AHY.

AHY mengaku dalam rapat perdananya kali ini juga akan menyampaikan program-program kerja ATR/BPN yang telah diselesaikan pada periode 2023.

Sumber: suara
Foto: Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ikut mendampingi kakaknya Menteri ATR/BPN AHY saat hadiri rapat perdana di DPR RI. (Suara.com/Rakha)
×
Berita Terbaru Update
close