Arie Febriant Mendadak Hilangkan Jejak Digital, Usai Viral Marah-marah serta Ludahi Pengemudi Gegara Parkir Sembarangan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arie Febriant Mendadak Hilangkan Jejak Digital, Usai Viral Marah-marah serta Ludahi Pengemudi Gegara Parkir Sembarangan

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-07T15:15:58Z

Pengemudi HRV yang diketahui bernama Arie Febriant kini banyak menuai hujatan.

Hal ini lantaran dirinya parkir sembarangan di tengah jalan sehingga membuat Arie Febriant ditegur oleh pengemudi lain yang ada dibelakang sebuah HRV miliknya.

Arie Febriant justru merasa tak bersalah dan balik marah bahkan meludah kepada pengemudi yang menegur dirinya.

Namun dirinya tak sadar, momen itu rupanya diabadikan oleh orang lain sehingga videonya pun viral.

Entah sadar atau tidak, jika apa yang dilakukanya itu bakal viral atau menuai sorotan, namun Arie Febriant diduga menghilangkan jejak digitalnya.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh akun facebook Pakde Martin, yang dikutip kilat.com.

Disebutkan beberapa media sosial yang berisikan tentang profil dan jejak dugital serta sabagainya sudah dihapus oleh Arie Febriant.

"Netizen gercep banget, langsung ketemu! an. Arie Febriant Tercatat bekerja sebagai crude oil domestic supply di PT. Kilang Pertamina Internasional. Bekerja di Pertamina dari Mei 2010," terang akun facebook Pakde Martin

"Kuliah di UI dari tahun 2004 - 2008 fakultas teknik industri," imbuhnya.

Disebutkanya, bahwa Arie Febriant menghapus jejak digitalnya salah satunya yakni LinkedIn, dan Instagram.

"Akun LinkedIn nya sudah dihapus, fotonya masih bisa dicomot dan sekarang banyak beredar di google. Akun IG nya sepertinya sudah dihapus, berganti akun-akun baru (palsu) bermunculan,"pungkasnya.

Sebelumnya nampak dalam video viral dimana Arie Febriant meludahi pengendara mobil lain usai parkir sembarangan di tengah jalan di sekitar Jalan Masjid Farul Falah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat 5 April 2024.

Hal itu membuat kemacetan mengular di jalanan lantaran menuju waktu berbuka puasa. dan terungkap Arie Febriant merupakan karyawan PT Kilang Pertamina.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak peristiwa itu bermula ketika seorang pengendara mobil menegur pria itu dengan membunyian klakson agar maju.

Namun, Arie Febriant malah turun dan sempat melontarkan kata-kata kasar sambil meludah.(*)

Sumber: kilat
Foto: Arie febriant pengemudi hrv viral karena marah saat ditegur parkir sembarangan (kolase facebook Pakde Martin/instagram @terang_media)
×
Berita Terbaru Update
close