Ayah Mimi Peri Diyakini Disantet, Air Seninya Bikin Rumput Mati -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ayah Mimi Peri Diyakini Disantet, Air Seninya Bikin Rumput Mati

Selasa, 02 April 2024 | April 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T02:29:56Z

Mimi Peri berbagi kesedihannya ketika sang ayah meninggal dunia saat usianya baru tiga tahun. Dari cerita itu, terungkap apabila keluarga Mimi Peri dulunya bukan beragama Islam.

Sebelum meninggal, ayah Mimi Peri diungkap sakit karena disantet. Pasalnya air kencing almarhum ayah Mimi Peri kala itu bisa membuat rumput langsung mati.

Meski sedih, Mimi Peri bersyukur ayah serta keluarganya kala itu sudah menjadi mualaf. Karena mualaf juga, tidak ada saudara-saudara Mimi Peri yang datang untuk mendoakan almarhum sang ayah.

"Untungnya kami sudah diislamin semuanya. Sebelumnya kan bukan Islam. Setelah kita diislamin, tiga tahun dari islam (setelah jadi mualaf), Alhamdulillah bapak ninggalin kita semua itu udah dalam keadaan Islam," cerita Mimi Peri kepada Feni Rose.


"Kita mualaf jadi nggak ada yang dateng. Mungkin karena beda agama, dan jauh juga," tambah pemilik nama Ahmad Jaelani tersebut melalui konten YouTube Feni Rose Official pada Senin (1/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Feni Rose juga menanyakan hasil kerja keras Mimi Peri selama bikin konten sejak 2014. Rumah hingga kebun kelapa rupanya sudah bisa dibeli Mimi Peri, hanya tersisa umrah.

Namun Mimi Peri mengaku belum siap berangkat umrah. Ibu Mimi Peri pun takut naik pesawat sehingga tak mungkin berangkat umrah sendiri.

"Setiap aku tanya (soal umrah), katanya takut (naik pesawat). Diem, nggak bilang pengen (umrah)," ungkap Mimi Peri.

"Soalnya Emak udah tua. Kapan lagi bikin senang (dengan umrah). Cuman harapan aja," sambung pria berusia 36 tahun tersebut.

Ketimbang umrah, ibu Mimi Peri diungkap hanya ingin anak-anaknya berkumpul. Karena sudah menikah, kakak-kakak Mimi Peri jadi sibuk sendiri dengan keluarga masing-masing.

"Yang pengen Emak seneng itu, anak-anaknya kumpul. Karena anaknya jarang kumpul semua, kalo lebaran doang. Kalo uang, apa, Emak nggak terlalu (mau)," beber Mimi Peri.

Setelah didesak beberapa kali oleh Feni Rose, Mimi Peri akhirnya mengungkap alasan sebenarnya ia belum siap berangkat umrah.

Mimi Peri yang bikin konten dengan berperilaku seperti seorang wanita atau lebih dikenal dengan istilah bencong membuatnya takut apabila semua penghasilannya haram digunakan untuk umrah.

"Karena pendapatan yang aku hasilkan kan dari ngebencong ya. Takutnya nggak halal. Aku sih belum yakin aja," jelas Mimi Peri.

"Aku pengen umrah kalo udah dapet pekerjaan yang emang bener-bener dari hasil usaha apa. Pengen sekali (umrah), pengen ke sana," tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Mimi Peri. [Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close