Beredar Diduga Pesan Rizky Irmansyah yang Heran Omongan Nikita Mirzani Dipercaya, Pola Sama Setiap Kali Mau Putus -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beredar Diduga Pesan Rizky Irmansyah yang Heran Omongan Nikita Mirzani Dipercaya, Pola Sama Setiap Kali Mau Putus

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T14:55:25Z

Di tengah isu hubungannya dengan Nikita Mirzani yang kandas, beredar pesan Instagram Rizky Irmansyah dengan seseorang yang menanggapi unggahan janda 3 anak itu tentang dirinya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melalui unggahan Instagramnya curhat mengalami kekerasan mental dan fisik yang dilakukan oleh Rizky Irmansyah.

Diduga pesan Instagram Rizky Irmansyah soal Nikita Mirzani (Instagram/@lambe__danu)

Namun, Nikita Mirzani berusaha memendam beban itu semua sampai akhirnya memberanikan diri untuk mengungkap kebenarannya.

Bukan untuk membongkar aib Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani berdalih curhatan itu untuk melindungi dirinya sendiri dan menyemangati perempuan lain yang berada dalam hubungan toxic.

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam, tapi aku menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikanku," curhatan Nikita Mirzani di Instagramnya, Senin (15/4/2024).

Setelah itu, beredar pesan Instagram Rizky Irmansyah dengan seseorang yang seolah tak terkejut kalau masih banyak orang yang membelanya dibandingkan Nikita Mirzani.

Pada pesan tersebut, Rizky Irmansyah justru merasa heran bila ada orang yang lebih percaya ucapan ibu Lolly atau Laura Meizani Mawardi tersebut.

"Ya gila aja kalau percaya, orang-orang pada nggak percaya," pesan yang diduga dari Rizky Irmansyah dilansir dari Instagram @lambe__danu, Selasa (16/4/2024).

Orang diduga Rizky Irmansyah itu juga mengungkapkan kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani pada setiap pria selalu sama, tak hanya dengan dirinya.

"Dari dulu patern-nya dia sama mantannya kalau putus ya gitu," ujar orang diduga Rizky Irmansyah tersebut.

Meskipun belum jelas itu pesan dari Rizky Irmansyah atau bukan, sejumlah warganet justru menyalahkan ajudan Prabowo Subianto itu karena tak mendengar teguran mereka sejak awal.

"Dari awal kan udah diwanti-wanti kalau pacaran sama mbak Niki terus putus bakalan gimana," kata @liliiiii***.

"Kan dulu aku pernah bilang, bang nggak ada cewek lain bang. Nggak mau hidup tenang eh dikasih ceramah," kata @fansgirljaman***.

"Udah tahu patern-nya kayak gitu kenapa lu pacarin bang Rizky," kata @ayukwijaya***.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani dan ajudan (sespri) Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
×
Berita Terbaru Update
close