Breaking News! Kecelakaan Tol Japek KM 58: 9 Korban Meninggal, 12 Kantong Dievakuasi ke RSUD Karawang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Breaking News! Kecelakaan Tol Japek KM 58: 9 Korban Meninggal, 12 Kantong Dievakuasi ke RSUD Karawang

Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T07:00:50Z

Terjadi kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58 yang melibatkan tiga kendaraan pada hari ini Senin (8/4/2024) pukul 07.04 WIB.

Kakorlantas Irjen Aan Suhanan dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa sebanyak 12 kantong jenazah dievakuasi ke RSUD Karawang karena mengalami luka bakar akibat kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi terbaru yang diterima oleh Redaksi Suara.com menyatakan bahwa korban meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Japek ini berjumlah 9 orang.

Kemungkinan terjadinya kecelakaan diduga disebabkan oleh sopir salah satu minibus dari arah Jakarta yang mengemudi dalam keadaan mengantuk.

Akibatnya, minibus tersebut menabrak dua kendaraan di jalur sebelah dalam yang sedang dalam kondisi contra flow hingga hangus.

Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek: 8 Orang Tewas [Twitter]

Pihak kepolisian, pemadam kebakaran, dan Badan SAR Nasional (Basarnas) telah melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Kepolisian untuk sementara juga menghentikan penggunaan jalur contra flow untuk mudik Lebaran, sambil menunggu proses evaluasi selanjutnya.

Sumber: suara
Foto: Kecelakaan Tol Japek KM 58 [X/BataviaKue]
×
Berita Terbaru Update
close