Buntut Curi Barang Tetangga Kosan, Mahasiswi Unikom Afia Diusir Pemilik Kost, Ngaku Bakal Ganti Semua Kerugian -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buntut Curi Barang Tetangga Kosan, Mahasiswi Unikom Afia Diusir Pemilik Kost, Ngaku Bakal Ganti Semua Kerugian

Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T08:55:29Z

Sosok perempuan bernama Afia dalam sekejap menghiasi layar media sosial.

Afia yang berstatuskan sebagai mahasiswi Universitas Komputer Indonesia (Unikom) tersebut dikabarkan telah ketahuan mencuri barang-barang milik tetangga kosT.

Nama Afia kian meluas diperbincangkan publik setelah aksi dirinya yang membuang barang curiannya ke jendela viral di media sosial.

Aksi Afia yang diduga menyembunyikan barang curian tersebut berhasil diabadikan oleh tetangga kosan, yang mengintip melalui ventilasi pintu kamarnya.

Awalnya tetangga kosan sudah mengendus ada hal yang diberes setelah salah seorang penghuni kosan kembali kehilangan barangnya.

"Sampe pas tadi malam ada kehilangan baju lagi," pungkas tetangga kosan, dikutip Kilat,com dari Instagram @rikarahm.a pada Kamis, 25 April 2024.

Kemudian, tetangga kosan itu segera mengecek ke akun media sosial pribadi milik Afia tersebut.

Dan tetangga kosan itupun menyaksikan Afia yang tengah memakai barang curian baju cardigan di sebuah unggahan video TikTok.

"Sampe pas tadi malam ada kehilangan baju lagi dan iseng cek tiktok dia, ternyata ada vt dia yang pakai cardigan temenku," ungkapnya.

Kejadian hilangnya barang-barang tersebut rupanya telah dirasakan tetangga kosan sejak Afia tinggal di gedung kosan tersebut.

"Aku dan temenku sering bgt kehilangan barang semenjak dia pindah ke gedung kost ku," imbuhnya.

Bahkan, tetangga kosan itu mengungkapkan kalau Afia tidak hanya mencuri barang, melainkan perempuan itu juga diutuding mencuri nasi.

"Sampai nasi aja dia maling padahal kalo mau tinggal izin," pungkasnya.

Walaupun sudah keciduk mencuri barang milik orang lain, Afia berdalih melakukan perbuatan tidak terpuji itu karena menderita penyakit Kleptomania.

Akibat perbuatan Afia yang ketahuan mencuri barang-barang tetangga kosan, tentu saja sang pemilik kosan tidak tinggal diam begitu saja.

Sebab, menurut pengakuan tetangga kosan, Afia kini tidak lagi tinggal di gedung kost tersebut karena telah diusir oleh pemilik kost.

"Soalnya kemaren sore udh diusir sama yang punya kos," ujarnya, dikutip dari Instagram @olipfs.

Tetangga kosan itu mengatakan kalau Afia telah menandatangani perjanjian di atas materai, yang berisikan mahasiswi Unikom itu akan menggantikan seluruh kerugian karena ulahnya tersebut.

"Dia udh ttd diatas materai mau gantiin kerugian semuanya," ucapnya.

Sehingga, tetangga kosan mengaku tidak mengetahui keberadaan Afia saat ini setelah diusir oleh pemilik kost.

"Yang tanya kemana dan dimana dia sekarang aku enggak tau ya," jelas tetangga kosan dalam keterangannya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Mahasiswi Unikom Afia diusir oleh pemilik kosan setelah diduga mencuri barang milik tetangga kosannya ( Instagram / @olipfs / X / @kegblgnunfaedh)
×
Berita Terbaru Update
close