Buntut Putus dari Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah Kini Dikabarkan Lakukan Kekerasan ke Asisten -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buntut Putus dari Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah Kini Dikabarkan Lakukan Kekerasan ke Asisten

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T10:20:24Z

Pengakuan Nikita Mirzani menerima kekerasan mental dan fisik dari Rizky Irmansyah berbuntut panjang. Akun @yolo_ineee baru-baru ini mengungkap kesaksian temannya yang pernah melihat Nikita dan Rizky bertengkar di depan umum.

Dalam unggahannya pada Rabu (17/4/2024), akun @yolo_ineee membagikan suara temannya yang telah disamarkan. Teman akun @yolo_ineee mengaku pernah melihat pertengkaran Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah.

"Kata temen gue yang kerja di situ, dia nemuin salah satu sahabatnya Nikita. Namanya Zack. 'Gue enggak mau lagi ketemu, gue enggak mau lagi lo ada di hidup gue'," ujar suara dalam video yang diunggah akun @yolo_ineee.


"Di situ dia turun ke lobi. Di lobi itu ada empat security yang menyaksikan bahwa si Rizky mukul. Gua pernah ngeliat sekilas di IG-nya Nikita, dia pernah posting dia lagi makan di pinggir jalan sama itu laki," katanya menyambung.

Lebih lanjut, akun @yolo_ineee menjelaskan melalui kata-kata dalam video unggahannya. Dengan menggunakan inisial, R diduga merujuk pada Rizky Irmansyah bersama asisten-asistennya awalnya mengunjungi sebuah hotel bintang lima.

Rizky Irmansyah diceritakan mabuk kala itu. Ketika mabuk, ajudan Prabowo Subianto tersebut bikin rusuh.

"Si R ini datang ke F**rm**nt (hotel) sama beberapa asistennya. Nah minum gin-tonic sampai akhirnya kobam (mabuk). Kata teman gue si R kobamnya rusuh," tulis akun @yolo_ineee.

Kemudian Nikita Mirzani muncul. Didengar dari pembicaraan Nikita dan Rizky Irmansyah, mereka diduga sudah bertengkar kala itu.

"Nah Mbak N datang, teman gue enggak tahu deh ya ada masalah pribadi apa. Yang jelas enggak lama Mbak N dateng si R langsung hina-hina enggak jelas ke Mbak N. Sampai ditenangin sama Pak Z (sahabat N)," imbuh akun @yolo_ineee.

Tak terima dikatai, Nikita Mirzani lantas berteriak. Hal itu diduga yang disebut Nikita kekerasan secara mental, yakni melalui kata-kata.

"Si N yang tadinya diam, sempat teriak maksudnya apa si R ngatain dia? Tapi enggak ada pemukulan kalau kata teman gue. Saksinya juga banyak (waitress & floor manager lt 22)," jelas akun @yolo_ineee.


Tak ada pemukulan dalam cek-cok Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah. Namun Rizky diceritakan memukul asistennya di lobi, tetapi tak diketahui penyebabnya.

"Setelah maki-maki enggak jelas Mba N, si R turun sama asistennya. Nah pas di bawah, asistennya di-bak-buk (dihajar) di depan security F**rm**nt. Entah kenapa.. tapi yang jelas dipukul dan kencang," ungkap akun @yolo_ineee.

Akun dengan 105 ribu followers itu sebelumnya juga mengungkap apabila Rizky Firmansyah belum putus dari Afnan Feby. Apabila fakta itu benar, maka Nikita adalah selingkuhan Rizky.

Namun semua tuduhan itu belum terbukti kebenarannya. Sementara Rizky Irmasyah sendiri belum bereaksi atas kabar ini.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo (TikTok/@febriyananurld)
×
Berita Terbaru Update
close