Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Kena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Kena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T10:23:06Z

Kreator konten Chandrika Chika telah resmi menjadi salah satu tersangka dalam dugaan kasus narkoba. Ia menjadi tersangka lantaran telah mengisap rokok elektrik yang mengandung liquid rasa ganja.

Chandrika Chika dan lima orang temannya diketahui ditangkap di sebuah hotel di kawasan Setia Budi Jakarta Selatan, Senin, 22 April 2024 oleh pihak kepolisian.

Pihak kepolisian diketahui telah menemukan barang bukti berupa rokok elektrik.


“Adapun barang bukti yang kita amankan saat di TKP itu adalah satu buah pods atau pack rokok elektrik yang berisi cairan yang mengandung narkotika jenis ganja atau liquid THC,” terang Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rezka Anugras.

BACA JUGA: Dijenguk Orangtua, Chandrika Chika Curhat ke Ayahnya Salah Bergaul

Chandrika Chika dan teman-temannya pun ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan lima tahun penjara berdasarkan Pasal 127 Undang-Undang Narkotika.

Penampakan Chandrika Chika pun seolah-olah dianggap menjadi kutukan podcast Deddy Corbuzier. Hal itu lantaran setelah mengisi acara podcast Deddy Corbuzier tersebut, banyak artis dan tokoh terkenal lainnya yang ditangkap oleh polisi.

Adapun diantaranya adalah mantan Menteri Sosial Juliari Batubara, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Dinar Candy, Coki Pardede, dan Fico Fachriza.

Terkini, Chandrika Chika menjadi bagian dari daftar panjang orang-orang yang ditangkap oleh polisi setelah menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier.

Saat podcast tersebut berlansung pun, Deddy Corbuzier juga telah memperingatkan Chandrika terkait kutukan podcast tersebut.

Chandrika Chika (Ig/chndrika_)

Deddy mengatakan, apabila sudah ada delapan orang yang tersandung kasus hukum pasca tampil di konten YouTube nya.

“Backingan gimana? Orang dari podcast ini ketangkep semua,” ungkapnya dilansir Kamis, 25 April 2024.

Mendengar celetukan Deddy Corbuzier tersebut, mantan pacar Thariq Halilintar pun blak-blakan mengaku ketakutan. “Wah takut banget,” ungkap Chika.

Sebagai informasi, sebelum kasus narkoba yang menjerat dirinya, Chika pernah menjadi saksi pada Agustus 2022, saat ia dipanggil sebagai saksi atas kasus pengeroyokan Rico Valentino dan Putra Siregar. Namun, posisinya saat itu hanya sebagai saksi. Setelah beberapa tahun, ia kembali berurusan dengan polisi karena kasus narkoba.

Sumber: suara
Foto: Deddy Corbuzier dan Chandrika Chika [Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close