Danramil Aradide Tewas dengan Luka Sabetan di Belakang Kepala, Diduga Dibunuh OPM Pimpinan Matias Gobay -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danramil Aradide Tewas dengan Luka Sabetan di Belakang Kepala, Diduga Dibunuh OPM Pimpinan Matias Gobay

Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-12T03:21:16Z

Komandan Rayon Militer (Danramil) 1703-04 Aradide Letda (Inf) Oktovianus Sogalrev ditemukan tewas dengan luka robek pada bagian kepala belakang di Jalan Trans Papua, ruas Enarotali-Aradide.

Tewasnya Oktovianus menjadi viral setelah videonya diunggah di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @kabarnegri.

"Pada hari Kamis tanggal 11 April 2024 pukul 11.25 WIT, telah diperoleh informasi tentang penemuan mayat Danramil Aradide di jalan trans Enarotali-Aradide," tulis akun tersebut dikutip Suara.com, Kamis (11/4/2024).

Berdasarkan informasi yang diterima, sehari sebelumnya, Oktovianus keluar rumah dan hendak menuju Pelabuhan Pasir menggunakan sepeda motor, pada Rabu (10/4/2024) kemarin.

Namun hingga hari Kamis, Oktovianus tak kunjung kembali ke rumahnya. Kemudian pada keesokan paginya, Oktovianus ditemukan warga sudah tidak bernyawa di pinggir jalan

"Korban luka robek akibat senjata tajam pada bagian kepala belakang," tulis laporan tersebut.

Sementara motor yang sebelumnya dikendarai korban hingga saat ini belum ditemukan.

Diduga, kematian Oktovianus disebabkan oleh pembunuhan yang dilakukan oleh OPM Kodap XIII Kegepa Nipo Paniai pimpinan Matias Gobay.

"Bahwa korban merupakan korban pembunuhan, yang melakukan adalah KKB Kodap XIII Kegepa Nipo Paniai," katanya.


Sumber: suara
Foto: Korban, Danramil 1703-04 Aradide Letda (Inf) Oktovianus Sogalrev, dievakuasi menggunakan truk. [Tangkapan layar akun IG kabarnegri]
×
Berita Terbaru Update
close