Dicurigai Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Dikasihani Netizen -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dicurigai Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Dikasihani Netizen

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-07T09:50:20Z

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Nikita Mirzani. Di media sosial, beredar rumor yang menyebut kedekatan Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah kandas.

Kemunculan gosip dilatarbelakangi postingan salah satu akun di Instagram, Minggu (7/4/2024). Sang pemilik akun menampilkan bukti Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah tak saling follow lagi di Instagram.

“Udah nggak saling follow,” bunyi kalimat dalam postingan tersebut.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah dicurigai sudah putus (Instagram)

Bukti Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah tak lagi saling follow di Instagram langsung ramai dikomentari. Banyak warganet yang iba dengan situasi Nikita.

“Kasihan sih sebenernya. Mungkin keluarga dari pihak cowok nggak setuju kali ya kalau sampai nikah, secara Niki sepak terjangnya ulala badai,” kata akun @virza*** di kolom komentar.

“Jujur, gue kasihan sama Niki. Dia udah berusaha berubah demi laki, lagi-lagi ditinggal dan gagal,” timpal akun @siti***.

Lantas, benarkah Nikita Mirzani ditinggal Rizky Irmansyah? Ternyata, ada cerita lain di balik isu keduanya tak saling follow lagi di Instagram.

Sebelumnya, warganet lebih dulu dihebohkan dengan hilangnya akun Instagram dan TikTok Nikita Mirzani sejak Sabtu (6/4/2024) kemarin. Sampai hari ini, kedua akun itu belum muncul lagi di kolom pencarian.

“IG-nya Kak Niki juga nggak muncul nih aku cari,” tutur akun @fitria***.

“Nah, bener. Aku juga cari nggak muncul,” sahut akun @anggri***.

Belum ada jawaban pasti terkait apa penyebab sebenarnya di balik kabar Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah tak saling follow di Instagram. Namun menurut kabar terakhir pada Jumat (5/4/2024), Nikita masih kedapatan memamerkan hampers Idul Fitri kiriman Rizky dan keluarga lewat postingan Instagram Story.

Sumber: suara
Foto: Kolase foto Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah. [Ist]
×
Berita Terbaru Update
close