Foto Bareng Prabowo, Ahmad Sahroni Yakin Banyak yang Unfollow -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Foto Bareng Prabowo, Ahmad Sahroni Yakin Banyak yang Unfollow

Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T10:23:15Z

Politisi Nasdem Ahmad Sahroni kini percaya diri unggah foto selfie bersama calon presiden Prabowo Subianto. Hal ini diunggahnya ke akun instagramnya @ahmadsahroni88 pada Jumat (26/4/2024).

Politisi Nasdem yang tadinya mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ini sudah mengakui bahwa Prabowo adalah presiden yang sudah terpilih.

Ia pun menyadari dengan mengunggah foto tersebut maka akan banyak yang unfollow.

“Selamat pagii... pasti banyak yg unfollow lg. Gimanapun @prabowo adalah presiden yg sudah terpilih dan menunggu di Lantik,” tulisnya.

Dalam foto tersebut Sahroni memperlihatkan momen akrab dengan berswafoto bersama Prabowo menggunakan tangannya sendiri. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Surya Paloh terlihat datang bersama jajaran Partai Nasdem termasuk Ahmad Sahroni.

Saat turun dari kendaraannya, Surya Paloh langsung diterima oleh Prabowo.

Keduanya terlihat mengenakan pakaian rapi, Prabowo terlihat mengenakan batik, sementara Surya Paloh dan Sahroni terlihat mengenakan setelan jas.

Prabowo juga terlihat akrab dengan Ketua Umum Partai Nasdem itu. Prabowo terlihat langsung merangkul Paloh, keduanya pun terlihat memberikan senyuman ke awak media.


Sumber: suara
Foto: Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni mengaku diminta penyidik KPK untuk kembalikan uang Rp 40 juta dari SYL ke Nasdem. (Suara.com/Yaumal)
×
Berita Terbaru Update
close