VIRAL! Ismail Hakim Baswedan, Anak Anies Pesonanya Disebut Mirip Aktor Taylor Lautner -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Ismail Hakim Baswedan, Anak Anies Pesonanya Disebut Mirip Aktor Taylor Lautner

Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-12T03:19:25Z

Nama Ismail Hakim Baswedan anak bungsu Anies Baswedan baru-baru ini tengah ramai menjadi sorotan publik. Lantaran videonya ketika sholat ied dengan keluarganya ramai beredar di media sosial.

Tak sedikit warganet yang terpesona dengan ketampanan Ismail yang kini sudah mulai beranjak dewasa.

Dalam video yang beredar diketahui, Ismail dan keluarganya menunaikan ibadah sholat ied di masjid Babul Khoirot Lebak Bulus.

Ismail juga tampak mengenakan kemeja warna cream dan sarung bercorak merah. Busananya itu pun kompak dengan keluarganya.

Tak sedikit pula warganet yang menyebut ketampanan Ismail mirip dengan aktor bernama Taylor Lautner. Lantas bagaimana sih sosok Ismail putra bungsu Anies Baswedan, berikut ulasannya.

Profil Ismail Hakim Baswedan

Ismail Hakim Baswedan adalah anak keempat atau bungsu dari pasangan Anies dan Fery. Ismail yang lahir pada 21 April 2009, kini sudah menduduki bangku SMP. Ismail juga gemar berolahraga khususnya sepak bola. Ia bahkan sempat mengikuti Indonesia Junior League U-11. Di usianya yang masih sangat muda,

Ismail sudah meraih banyak prestasi dan termasuk yang peduli lingkungan. Saat kelas 5 SD, ia membuat sebuah aksi kecil dengan menyelamatkan lingkungan yaitu Ocean Savers. Aksi ini adalah sebuah tugas dari sekolahnya, yang meminta dirinya untuk mencari satu masalah sesuai dengan minatnya dan berkaitan dengan Sustainable Development Goals dari PBB.

Ia pun memilih permasalahan sampah plastik yang mencemari laut.Pada awal 2023, Ismail bersama Tim Sepak Bola Cikal Lebak Bulus mengikuti kompetisi sepak bola tingkat SMP dan SMA se-Jabodetabek. Pada turnamen tersebut, Ismail dan timnya berhasil menjadi juara pertama setelah mengungguli 23 tim lainnya.

Meski begitu Ismail jarang sekali terekspos. Ia hanya kerap muncul melalui akun media sosial kakak-kakaknya. Ia memiliki akun Instagram bernama @ismail_baswedan yang sayangnya tidak dibuka untuk publik lantaran di-private.

Sumber: suara
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kanan) bersama putranya, Ismail Hakim Baswedan, berbincang dengan sejumlah petugas polisi yang bertugas mengamankan kawasan sekitar Kantor Bawaslu RI di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019) malam. [Antara/Aditya Pradana Putra]
×
Berita Terbaru Update
close