Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Suami: Kena Pergaulan Bebas Tangerang Kota... -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Suami: Kena Pergaulan Bebas Tangerang Kota...

Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T03:15:50Z

Bintang Emon membagikan kabar yang begitu mengejutkan publik. Melalui unggahan di akun Instagram-nya, komika ini mengabarkan apabila sang istri, Alca Octaviani dinyatakan positif narkoba.

Melansir dari unggahan Instagram-nya pada Kamis (25/4/2024), tampak bahwa Bintang Emon mengunggah foto-foto tangkap layar percakapan WhatsApp-nya dengan sang istri yang mengaku positif narkoba.

"Hari ini Alca medical check up dan dari situ ketahuan bahwa Alca terkena pergaulan bebas Tangerang Kota. Tolong dibina Pak @infobnn_prov_ntt," tulis @/bintangemon.

Alca Octaviani terlihat mengabari Bintang Emon bahwa dirinya dinyatakan positif narkoba usai menjalani pemeriksaan medis di salah satu laboratorium. Penyebabnya adalah karena ia mengonsumsi obat flu.

"Hasilnya positif wkwkwkwk. Gara-gara minum obat flu wey," ujar Alca.

"Apa? Astaga," balas Bintang.

"Ngakak banget sumpah. Kayak tersangka di lab," kata Alca.

"Positif narkoba?" tanya Bintang.

"Iya ngakak," jawab Alca.


Alca Octaviani menjelaskan apabila dirinya positif narkoba karena kandungan obat Nalgestan yang dikonsumsinya. Istri Bintang Emon ini kemudian menerangkan jika dirinya diminta tes ulang. Ia pun merasa beruntung membawa obat tersebut ketika pemeriksaan medis.

"Obat flu yang kamu disuruh beli sama apoteker itu, Nalgestan atau apalah itu, yang disuruh barengin sama Actifed. Dari situ pas dicek kandungannya," jelas Alca.

"Minggu depan disuruh ulang wkwkwkwk. Ntar aku ceritain deh. Aku benar-benar bikin satu lab kebakaran jenggot," imbuhnya.

Unggahan Bintang Emon ini sontak saja menuai sorotan publik. Beragam komentar kocak dilontarkan warganet ketika melihat unggahan komika yang pernah dikabarkan dekat dengan Arafah Riyanti ini.

"Enggak nyangka dijebak suami sendiri," komentar warganet.

"Masa iya istri pakai sendirian? Tolong Pak suaminya ikut diangkut," timpal warganet.

"'Kamu yang suruh beli...' Ada indikasi Alca dijebak sama bunglon ini," imbuh warganet.

Sumber: suara
Foto: Perjalanan Cinta Bintang Emon (instagram/@imagenic)
×
Berita Terbaru Update
close